Sabtu, 20 April 2024

Ini 5 Zodiak yang Paling Sedih jadi Jomlo

Berita Terkait

batampos.co.id – Berdasarkan astrologi, ada 5 zodiak yang sangat ingin kehidupan lajang mereka berakhir seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (18/2/2021).

Di antaranya:

Taurus

Taurus selalu mudah jatuh cinta. Mereka tidak sabar menunggu seseorang hadir di dalam hidupnya. Mereka bersedia melakukan upaya apapun dalam suatu hubungan dan mengharapkan calon pasangan mereka melakukan hal yang sama.

Cancer

Cancer adalah orang yang berhati lembut dan baik hati. Mereka memiliki sifat peduli pada orang lain. Mereka menginginkan seseorang yang dapat mereka manjakan dan bisa mencintai mereka tanpa syarat.

Libra

Libra suka dikelilingi orang yang dicintai. Mereka tidak suka kesendirian dan kesepian. Mereka selalu ingin bersama orang-orang yang mencintai dan peduli pada mereka. Mereka takut sendirian dan melajang selama sisa hidup mereka.

Leo

Leo menginginkan seseorang yang terus-menerus memujo dan memanjakan mereka. Mereka menginginkan perhatian dan tidak suka menyendiri dan lajang.

Scorpio

Scorpio menginginkan hubungan jangka panjang dan penuh perhatian. Mereka menginginkan hubungan yang serius dan siap untuk menginvestasikan semuanya pada pasangan mereka.(jpg)

Update