Kamis, 18 April 2024

PKP Amnesti, Beli Rumah King Selebriti Gratis Cicilan Hingga 12 Bulan 

Berita Terkait

batampos.co.id – Kabar gembira bagi warga Kota Batam yang ingin memiliki hunian yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP).

Manager PT PKP, Gentur, mengatakan, kali ini pihaknya kembali menawarkan cara bayar berbeda sekaligus memberikan solusi kepada masyarakat ditengah kelesuan ekonomi.

Kata dia, developer yang sudah 33 tahun berkarya di Batam itu menawarkan cara bayar yang ditajuk PKP Amnesti.

“Yakni masyarakat diberikan gratis cicilan pembayaran bisa sampai 12 bulan, menarik bukan,” ujarnya, Senin (22/2/2021).

Gentur menjelaskan, salah satu proyek diikutkan dalam promo tersebut adalah kawasan Puri Selebriti yang sangat dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim.

“Proyek perumahan kelas menengah ke atas ini ikut menawarkan cara bayar tersebut dengan masa angsur maksimal untuk 72 bulan,” jelasnya.

Maket perumahan King Selebriti. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Ia mengatakan, cara bayar tersebut memberikan solusi yakni  memberikan keringanan berupa potongan gratis masa angsur.

“Sehingga dari cara bayar cash bertahap langsung ke developer 72 kali, konsumen hanya dikenakan pembayaran sebanyak 60 kali saja atau 12 bulan masa angsur gratis,” jelasnya.

Ia menjelaskan, proyek King Selebriti 2 menawarkan konsep Backyard garden atau taman belakang yang asri, berkonsep dan mewah, yang berbeda dibandingkan developer lainnya.

“Desain taman dan landscape langsung dikelola dari arsitek Bali. Konsep ini menjadikan anggota keluarga bisa bermain di taman yang berada di bagian belakang rumah,” paparnya.

Proyek King Selebriti 2 menawarkan konsep Backyard garden atau taman belakang yang asri, berkonsep dan mewah, yang berbeda dibandingkan developer lainnya. Foto: PKP untuk batampos.co.id

Kata dia, ada 3 varian rumah di King Sekebriti 2. Yakni tipe 60 untuk 1 lantai dengan 3 kamar, tipe 80 dan tipe 100 untuk rumah 2 lantai.

“Tanah ditawarkan di atas 100 m2, kelebihan lainnya adalah bangunan mengunakan tiang pancang semua,” tuturnya.

Saat ini lanjutnya sudah ada beberapa unit rumah yang sudah mulai terbangun, dengan landscape taman mulai terbentuk.

Disebukan Gentur, kelebihan proyek ini lainnya adalah dinding rumah bersifat double, lebih privacy dan lebih kuat.

Kemudian untuk genteng dari beton, fasilitas instalasi air panas/ac, infrastruktur semua bersifat underground (didalam tanah) serta security dalam cluster 24 Jam.

“Row jalan relatief luas dengan ROW 11. Sebagai informasi kawasan Bandara merupakan salah satu kawasan yang cukup berkembang di daerah Batam,” tuturnya.

Terlebih kata dia, PT PKP sebagai salah satu developer berpengalaman juga sedang membangun satu kawasan di sana yakni kawasan puri selebriti seluas 80 Hektar, sebuah kawasan mixed-used yang terdiri atas perumahan, jasa & bisnis center .

King Selebriti 2 mengusung tagline Luxurious, Green, & Modern. “Sesuai taglinenya, perumahan ini adalah perumahan dengan konsep perumahan termewah di daerah bandara,” jelasnya.

“Kami coba tawarkan perumahan mewah dengan konsep backyard garden pertama dan terbesar di kawasan Nongsa- Bandara dan sejauh ini respon masyarakat terhadap proyek ini cukup baik,” paparnya.

Bagi Anda yang berminat dan ingin mengunjungi proyek PT PKP tersebut bisa datang ke Gallery marketing KING Selebriti di lokasi atau hubungi nomor telepon 081378482002.(*)

Update