batampos.co.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar goweser, khususnya Mountain Bike (MTB) dan juga memfasilitasi bibit muda berbakat bakal digelar XC Race 4 series sepanjang tahun 2021.

XC Race series #1 Supersemar diadakan di track baru di daerah Nongsa yangg diberi nama Bukit Badak Bike Park. Sementera untuk 3 series lainnya akan digelar di Batam Hill Batuaji, Tiban, dan Tanjungpiayu, sepanjang 2021.

Hercules, Ketua Panitia Batam XC Race 2021 sekaligus ketua panitia series #1 Supersemar mengungkapkan XC Race akan diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 13-14 Maret 2021.


“XC Race kali ini bagian dari memperingati hari bersejarah dan semangat Supersemar,” ujar Hercules, Selasa (23/2).

Untuk mengikuti Batam XC Race Series #1Supersemar, calon peserta dapat mendaftar di toko sepeda terdekat, dengan registrasi fee early bird Rp 250 ribu. “Ayo segera mendaftar karena harga akan lebih menarik dibanding dengan 10 hari sebelum XC Race dengan registrasi Rp 300 ribu, 5 hari sebelum XC Race Rp 400 ribu, 3 hari sebelum XC Race Rp 500 ribu,” jelasnya.

Bagi yang sudah mendaftar atau registrasi, lanjutnya, akan mendapatkan goodybag berisi t-shirt XC Race, medali, makan dan minum, lucky draw, hadiah emas Antam dan uang tunai bagi tiap category podium 1 sampai 5 dan trophy.

“Pastinya peserta akan mendapatkan ini semua dengan dengan ketentuan yang sudah panitia atur,” tutup Hercules.(*)