batampos.co.id – Relawan PKS Kepulauan Riau memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak gempa di Sulawesi yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pembagian paket bantuan tersebut diwakili oleh Relawan PKS Sulawesi kepada korban gempa. Hal ini disampaikan oleh Joko Siswanto, Koordinator Relawan PKS Kepri, Sabtu (27/02/2021).

Relawan PKS Kepulauan Riau memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak gempa di Sulawesi, Sabtu (27/2/2021). Foto Humas PKS Kepri untuk batampos.co.id

“Alhamdulillah hari ini Relawan PKS Kepri diwakili Relawan PKS di Sulawesi membagikan sembako untuk korban terdampak gempa,” kata Joko Siswanto.


Paket sembako ini, tambah Joko, merupakan hasil patungan Anggota Fraksi PKS se-Kepri yang gajinya dipotong untuk korban gempa, ditambah dengan donasi dari kader dan masyarakat simpatisan.

“Kader PKS se-Indonesia melakukan aksi galang dana, dananya ada yang untuk membangun rumah, sementara dari Kepri disisihkan untuk pembelian dan distribusi sembako,” kata Joko.(*)