batampos.co.id – Taba Iskandar kembali memimpin Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepri. Taba terpilih dalam Musda HDCI Kepri yang digelar di Hotel Aston Batam, Sabtu (27/2). Selain Taba, dalam rangkaian HDCI itu terpilih juga Putra Respaty sebagai Ketua Pengcab HDCI Batam.

“Jabatan adalah tanggung jawab. Jika mau bersama sama memajukan HDCI, mari bersama saya. Kita majukan HDCI bersama-bersama. Karena kebersamaanlah yang membuat kita besar,” kata Taba, usai terpilih secara aklamasi pada Musda itu.

Taba Iskandar kembali memimpin Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepri. (istimewa)

Menurut Taba, menjadi pimpinan itu harus bersedia untuk mengorbankan waktu, tenaga dan lain-lain. Bahkam tidak dibayar dan harus ikhlas untuk memajukan organisasi.


“Manfaatkan organisasi untuk memajukan ekonomi daerah. Agar Kepri semakin lebih baik dan maju. Jangan hanya naik motor saja,” kata Taba.

Jika iven touring, Taba mengatakan harua dilakukan dengan gembira dan disiplin. Harus berbagai dengan sesama pengguna jalan raya. Taba juga menghimbau untuk tetap safety dan ramah jika sedang berkendara di jalan raya.

“Riding dan touring, jangan dipaksakan. Karena semua member memiliki keluarga dan kesibukan masing masing. Itulah dinamika dalam berorganisasi dan hobi,” ujar Taba.

Dalam kesempatan itu, Taba mengatakan HDCI akan menggelar Kepri Bike Week. Bekerja sama dengan pemerintah dan berbagai komponen lainnya. Temtu iven-iven saat pandemi ini harus digelar dengan prorokol kesehatan yang ketat.

“Semuanya sedang digodok waktu dan formatnya, karena sedang dalam masa pandemi,” kata anggota DPRD Kepri ini.(*/uma)