batampos.co.id – Baloi Apartement yang telah menyelesaikan tower pertamanya, kembali akan memasarkan unit apartemen untuk tower B.

Baloi Apartement merupakan joint development antara developer PKP dengan royal property. Baloi Apartemen berlokasi di kawasan Baloi yang strategis dan memiliki akses yang dekat dengan pusat Kota Batam.

GM Marketing Baloi Apartement, Yoka, mengatakan, Baloi Apartement berlokasi di tengah kota dan harganya masih terjangkau yakni di bawah Rp 300 jutaan.


“Tower B baru dipasarkan hari Rabu (3/3 2021) harga yang ditawarkan mulai Rp288 juta. Khusus pembelian sekarang ini ada tambahan bonus cicilan hingga 24 bulan dan bonus tambahan ini khusus selama promo launching,” ujarnya Rabu (3/3/2021) di Hotel Pasific Palace.

Menurutnya, keunggulan dari Baloi Apartement tidak hanya dari segi harganya yang cukup terjangkau. Tapi juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dalam satu kawasan.

Maket Baloi Apartement. Foto: PKP untuk batampos.co.id

“Baloi apartement ini bukan hanya terjangkau, tapi juga lengkapi dengan fasilitas mewah. Seperti kolam renang yang luasnya 325M2 yang bisa dinikamti oleh orang dewasa, anak-anak dan balita. Dan ini adalah kolam renang terluas dalam sebuah apartement,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan untuk area parkir bisa menampung sampai 300 Lot mobil sekaligus. Basement lanjutnya hanya bisa digunakan oleh penghuni yang menggunakan sensor portal.

Selain itu juga tersedia fasilitas GYM center yang cukup lengkap. Ditambah lagi retail atau toko yang bisa digunakan untuk usaha.

“Untuk kondisi lapangan saat ini sudah ada progres pondasi untuk 2 tower sekaligus (Tower A dan B ) yang sudah 90%.Ini merupakan komitmen kami untuk menyelesaikan proyek Baloi Apartement,” jelasnya.

Kata dia, untuk tower A saat ini sudah terjual 90%. Ia menjelaskan Baloi Apartement memiliki berbagai tipe yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Seperti type studio, 2 BR-A, 2 BR-B, 2 BR-C, 3 BR, 3 +1 BR serta retail atau toko yang langsung mengarah ke kolam renang dan sunset.

“Ada juga view garden atau taman dan ada juga viewnya menghadap Kota Batam. Jadi pastikan Anda mendapatkan unit di posisi strategis dan harga spesial selama promo,” ujarnya.

Bagi yang ingin membeli untuk tujuan investasi, Baloi apartemen diklaim dapat memberikan Roi (Return on investment) hingga 12% per tahunnya.

“Sebagai tambahannya konsumen akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah total Rp1 miliar selama tahun 2021 dan akan diundi berkali-kali. Sehingga konsumen akan berkesempatan ikut memenangkan hadiah tersebut jika membeli apartement di awal waktu,” tuturnya.

Yoka juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan pembelian Baloi Apartement di tower A, sehingga penjualan saat ini sudah 90%.

“Kami optimis bahwa tower B yang sekarang baru ditawarkan akan diminati masyarakat karena beragam keunggulan yang dimilikinya,” jelasnnya.

“Selain harganya yang terjangkau juga dilengkapi fasilitas mewah dalam satu kawasan. Ini menjadi Baloi Apartemen berbeda dari lainnya,” jelasnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki salah satu unit di Baloi Apartement dapat melakukan pemesanan di hotline 0811 7000 378.(nto)