batampos.co.id – Wakil Gubernur Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk memaknai nilai-nilai Isra Mikraj dengan terus meningkatkan kualitas iman dan ibadah kepada Yang Maha Kuasa. Peristiwa ini tidak akan dilupakan umat karena perintah salat lima waktu sehari semalam diberikan dalam peristiwa itu.

“Semoga peringatan ini semakin menambah ketaatan kita kepada Allah SWT dan Rasulnya. Juga menjadikan kita mampu memberi ketauladanan bagi yang lain terutama menjadi panutan bagi anak-anak kita,” kata Marlin saat menghadiri Peringatan Isra Mi’raj dan Pengukuhan Pengurus Pengajian dan Majelis Taklim Dreamland di Batam, Sabtu (6/3) malam.

Wagub Marlin saat menghadiri Peringatan Isra Mikral dan Pengukuhan Pengurus Pengajian dan Majelis Taklim Dreamland di Batam, Sabtu (6/3) malam. (Foto:HumasPemprov)

Wagub Marlin menambahkan hadirnya majelis taklim ini sebagai bagian dari pembinaan keagamaan dan membangun harmoni masyarakat. Terlebih dalam upaya mewujudkan masyarakat Kepri yang rukun, damai, bermoral dan berbudaya serta mampu menjaga perbedaan.


“Saya berharap pengurus yang dikukuhkan dapat memberi contoh bagi masyarakat untuk terus taat dan taqwa, serta mampu menjadi perekat bagi umat dan bangsa,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu Wagub Marlin juga mengajak para agama, tokoh masyarakat segenap komponen masyarakat untuk bersama sama membangun Kepri ini. Terlebih dalam menyiapkan generasi yang hebat dan berakhlakul mulia demi masa depan Kepri.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan jalan kemudahan, jalan kebaikan, serta meridhoi pembangunan Kepri menuju negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr,” kata Marlin.(*/jpg)