Jumat, 19 April 2024

Ada Yang Kangen ATB, Berharap Kembali Kelola Air Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menunjukan komitmen untuk ikut dalam lelang pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Batam.

Komitmen itu ternyata disambut gembira oleh pelanggan. Bahkan, ternyata ada yang kangen dengan perusahaan air bersih ini.

“Alhamdulillah. Ditunggu kedatangannya ATB Batam. Sudah rindu kami,” ujar Randa Okta Surya di kanal media sosial ATB.

Sejumlah dukungan juga ditunjukan oleh warga Batam lainnya kepada ATB. Mayoritas mengapresiasi pelayanan ATB selama 25 tahun mengelola SPAM kota Batam.

Samsuddin N bahkan menyebut ATB sebagai perusahaan dengan integritas yang tak perlu dipertanyakan.

“Menurut saya ATB integritasnya sangat tinggi. Pengabdian mendiristribusikan air ke masyarakat 24 jam,” tulisnya.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus saat menyapa pelanggan. Banyak pelanggan kangen dengan ATB dan berharap perusahaan ini kembali mengelola SPAM Batam. Foto: ATB untuk batampos.co.id

Dia juga merasakan bagaimana perusahaan ini sigap mengirimkan tanki air gratis kepada pelanggan yang terpaksa tidak menerima suplai air seperti seharusnya. Samsuddin berdoa agar ATB kembali mengelola air bersih di Batam

“Doa saya semoga ATB mendapatkan tugas baru untuk mengelola SPAM Batam, karena ATB sangat besar sumbangsih pembayaran pajak untuk negara,” harapnya.

Jansen Sitompul juga berharap ATB kembali mengelola SPAM Batam. Apalagi karena ATB merupakan perusahaan air bersih yang selalu terdepan dan selalu berinovasi guna meningkatkan pelayanan dan kualitas air bersih.

“Semoga ATB kembali lagi melayani warga Batam,” ungkapnya.

Al Fatih Suhen dan Makmur Efendi juga mengungkapkan harapan yang sama. Keduanya berharap mendapatkan pelayanan air bersih terbaik dari perusahaan air bersih terbaik di Indoensia.

“Mudah-mudahan ATB Batam menang tender. ATB selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik,terlepas plus minus nya,” ujar Al Fatih

“Saya selalu percaya ATB tak tergantikan. Mudah-mudahan pengelolaan air bersih Kembali pada ATB,” tambah Makmur Efendi.

Ratusan komentar lainnya juga membanjiri laman media sosial ATB utnuk memberikan dukungan kepada perusahaan dalam mengikuti lelang pengelolaan SPAM Batam. Harapan dan doa dilayangkan, agar Batam mendapatkan operator pengelola SPAM terbaik.(*)

Update