batampos.co.id – PT PKP dan PT PSM akan segera melaunching proyek Venisian Mall dengan konsep Open Air Mall.

Pimpinan Proyek Venesian Mall, Agustine, mengatakan, Mall dengan konsep area terbuka ini telah banyak ditemui di negara-negara benua Amerika, Eropa dan beberapa negara di Asia, namun belum pernah ada di Indonesia.

Sehingga para pakar mengatakan bahwa konsep Open Air Mall adalah konsep Mall masa depan.


“Di luar negeri, Open Air Mall menjadi pilihan utama tujuan berbelanja dan rekreasi saat masa pandemi Covid-19,” katanya.

Sesuai dengan namanya, Venisian Mall mengusung tema kota Venice di Italia.

Salah satu fasilitas yang akan tersedia di Venisian Mall adalah kanal yang dilengkapi dengan gondola akan menjadi daya tarik tersendiri yang dipadukan dengan konsep Rimba Forest.

Venisian Mall berlokasi di simpang empat Franky yang berada di jantung Batam Centre.

Lokasi ini dikelilingi oleh perumahan menegah ke atas dengan populasi lebih dari 300.000 jiwa dan dekat dengan kantor pemerintahan Kota Batam, Rumah Sakit, Perbankan, Perhotelan, Sekolah dan Pelabuhan Internasional Batam Centre.

Venisian Mall juga dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas dengan total parkir 1.500 lot dan juga tersedia parkir sepeda 100 lot bagi para goweser.

Venisian Mall ini menawarkan jumlah outlet yang terbatas yaitu hanya 214 outlet bagi masyarakat yang ingin berinvestasi maupun membuka usaha.

Keuntungan berinvestasi di Venisian Mall adalah “Anda sebagai pemilik, bukan penyewa”.

Sehingga pemilik outlet mendapatkan double keuntungan yaitu keuntungan dari membuka usaha/menyewakan oulet kepada pihak lain dan keuntungan dari kenaikan nilai investasi properti setiap tahunnya.

Keuntungan lainnya dari Venesian mall adalah jam buka usaha yang lebih lama dan biaya maintenance yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Mall konvesional.

Keunggulan Venisian Mall lainnya adalah setiap oulet memiliki 3 pintu masuk dan bisa dibuka untuk 2 jenis usaha yang berbeda.

Venisian Mall diyakini bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan namun juga dapat menjadi salah satu destinasi wisata bagi turis domestik dan turis mancanegara.

Sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan pariwisata di Kota Batam.

Pembangunan Venisian Mall akan dimulai tahun ini juga! Anda berminat untuk memiliki outlet tersebut? Informasi lebih lengkap, segera hubungi 082169094962/085333555580.(*)