batampos.co.id – Setelah resmi meluncurkan Produk terbaru, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah kepualaun riau (Capella Honda Kepri) mengadakan acara “Riding Experience PCX160”, Sabtu 20 Maret 2021 di Circuit Temenggung Abdul Jamal, Batam.

Acara Riding Experience PCX160 ini diikuti oleh para Kacab Dealer, Front Line People, Jurnalis, Blogger maupun Vlogger Otomotif. Dalam acara ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan mengendarai Honda All New PCX160 dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling dan kecepatan dan kenyamana berkendara All New PCX160.

Tak hanya itu rekan Media Jurnalis, Blogger dan Vlogger sangat antusias dalam acara ini, satu-persatu bergantian mencoba All New PCX160 dengan tipe ABS di lintasan yang sudah di siapkan oleh tim panitia.


Menurut sales manager CDN Kepri, Syaiful menyampaikan, selain beberapa dari rekan media yang turut menjajal Honda PCX 160 para anggota community di bawah naungan Capella Honda Kepri juga berkesempatan mencoba produk terbaru ini.

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah kepualaun riau (Capella Honda Kepri) mengadakan acara “Riding Experience PCX160”, Sabtu 20 Maret 2021 di Circuit Temenggung Abdul Jamal, Batam. Foto: PT Capella Dinamik Nusantara untuk batampos.co.id

“Kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, para tamu undangan di pisah beberapa batch, dan setiap atribut keselamatan dan riding test PCX160 sudah di sterilkan sebelum di pakai oleh rider selanjutnya”, ujarnya Sabtu (20/3/2021).

Riding awalnya dipimpin Tim Safety Riding Capella Honda Kepri dengan beberapa pengarahan dan tata cara berkendara yang aman, dan memberikan arahan terkait lintasan sirkuit yang akan dilalui oleh rider.

Selain itu All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga.

Honda All New PCX160 sendiri di bandrol dengan harga Rp 29.545.000 untuk tipe CBS dan untuk tipe ABS Rp. 32.647.000 Otr Batam. Dengan lekukan tajam membuat lebih macho.

Sedangkan di daerah Bintan All New PCX160 di bandrol dengan harga Rp. 31.654.000 untuk tipe CBS sedangkan untuk tipe ABS di bandrol dengan harga Rp. 35.104.000.

Kegiatan yang di tutup dengan sesi foto bersama dan testimoni dari salah satu anak community Arman ketua umum Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam yang sudah menunggu momen test ride All New PCX160, menurutnya motor tersebut dirasa nyaman dengan tambahan tenaga dan posisis riding yang nyaman.

“Tampilan yang membedakan dari versi sebelumnya terlihat lebih nyaman untuk riding posision karena lebih besar”, tutupnya.(*/nto)