Sabtu, 20 April 2024

4 Zodiak Ini Rela Habiskan Uangnya Demi Makanan

Berita Terkait

batampos.co.id – Meski berpenghasilan cukup namun uang mereka dipergunakan untuk melahap masakan favorit kapan pun mereka mau.

Gemar juga menjelajahi kedai makanan baru di mal atau toko yang baru. Secara astrologi, ini adalah 4 zodiak yang paling mungkin menghabiskan semua uang mereka untuk makanan seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (21/3):

Leo

Leo suka pergi ke restoran mewah dan mencoba hidangan eksotis dan mahal. Mereka menyukai kemewahan termasuk dalam membeli makanan. Dan selalu menghabiskan uang di restoran mewah.

Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis dan berorientasi pada detail. Dalam hal makanan, mereka suka makanan sehat dan mengikuti diet seimbang. Mereka juga suka memasak dan cenderung menghabiskan uang mereka untuk bahan-bahan mahal.

Sagitarius

Sagitarius adalah pencinta kuliner yang menghabiskan semua uang hasil jerih payah mereka untuk makanan. Saat makan di luar, mereka suka makan-makanan beraneka macam makanan lezat dan tidak pikir panjang soal berapa harganya.

Aquarius

Aquarius hobi makan. Mereka siap punya jam makan tertentu dalam sehari. Ke mana pun mereka pergi, prioritas mereka adalah makan makanan enak di restoran yang mahal dan memanjakan selera.(jpg)

Update