batampos.co.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, resmi membuka langsung perhelatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) VII tingkat Kabupaten Anambas. Pembukaan acara itu ditandai dengan pemukulan kompang secara serentak oleh Forkofimda Anambas.

Kali ini yang menjadi tuan rumah pelaksanaan STQH VII adalah Kecamatan Siantan Selatan, Desa Air Bini.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setingginya atas keikutsertaan masyarakat menyukseskan STQH VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.


Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setingginya atas keikutsertaan menyukseskan STQH VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas. Minggu (21/3/2021). (Foto: Faidillah/batampos.co.id)

Lebih lanjut Abdul Haris mengatakan, harapan kedepan dengan memperhatikan implementasi dan pengamalan ajaran alquran dalam kehidupan sehari hari dapat memelihara kebersamaan, persatuan, dan persaudaran.

Kepada seluruh peserta, Abdul Haris berpesan agar berikan penampilan yang terbaik. Sebab engan prestasi tentunya akan mengangkat dan membanggakan nama daerah, baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Mudah-mudahan di tingkat provinsi kita meraih kemenangan dan bisa masuk ke tingkat nasional,” ucap Abdul Haris, Minggu (21/3/2021).

Ada 10 kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang mengikuti pelaksanaan STQH VII. Adapun kecamatan itu yaitu, Kecamatan Siantan , Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Palmatak, Kecamatan Jemaja, Kecamatan Jemaje Timur, Kecamatan Siantan Utara, Kecamatan Kute Siantan Kecamatan Jemaje Barat dan Kecamatan Siantan Tengah dan Kecamatan Siantan Selatan.(fai)