Kamis, 28 Maret 2024

BP Batam Gelar FGD Digital Marketing dan Website

Berita Terkait

batampos.co.id – Badan Pengusahaan (BP) Batam, melalui Biro Humas Promosi dan Protokol, menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertajuk Digital Marketing Strategic Business Units di BP Batam, Kamis (25/3/2021), di Gedung B lantai 3, IT Centre BP Batam.

Kegiatan ini dibuka oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro. Peserta FGD ini merupakan perwakilan dari unit usaha di BP Batam.

“Saya sangat mendukung penuh program FGD yang diinisiasi oleh Biro, Humas, Promosi dan Protokol BP Batam ini. Saya tertarik dengan tema yang diangkat, yaitu Digital Marketing Strategic Business Units,” ujarnya.

“Artinya bagaimana kita bisa mengembangkan Badan-badan usaha yang baru dibentuk dengan SOTK yang baru dengan adanya target investasi Rp 25 triliun. Harapan kami informasi kepada masyarakat mengenai BP Batam dapat tersampaikan tepat sasaran,” katanya lagi.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, saat memberikan pengarahan kepada para peserta FGD. Foto: BP Batam untuk batampos.co.id

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting dan dapat dimanfaatkan para unit usaha BP Batam sebagai media promosi yang lebih efektif.

Kegiatan tersebut lanjutnya dikuti oleh 56 peserta perwakilan unit usaha BP Batam.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran dan diskusi untuk media promosi yang lebih efektif. Saat ini kita membangun website unit usaha dan sudah ada 5 website yang kita bangun. Diharapkan hasil dari FGD ini dapat meningkatkan kesadaran kepada insan pemasaran BP Batam,” paparnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dugekar sesuai arahan dari Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro yaitu untuk selalu meningkatkan kualitas SDM di BP Batam.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi unit usaha dan Bagian Promosi BP Batam agar mampu mengelola, mengonsep dan memilih platform yang lebih efektif, serta mengaplikasikannya di sektor pemerintah.

Adapun materi yang disampaikan mengenai Pemanfaatan Media Sosial (Facebook, Instagram, Ads, Website dan Youtube) oleh Pakar Digital Marketing, Danny Syah, dan SEO (Search Engine Optimization) Beginner, Intermediate dan Advanced oleh Pakar Digital Marketing, Didik Arwinsyah.(*)

Update