Jumat, 29 Maret 2024

Diskon 77 Persen untuk Transaksi di McDelivery dengan Kartu Debit Mandiri

Berita Terkait

batampos.co.id – Bank Mandiri terus konsisten dalam upaya meningkatkan belanja masyarakat dan menggerakan ekonomi. Kali ini, Bank Mandiri memberikan diskon 77 persen atau maksimal Rp115.500,- untuk pembelian di aplikasi McDelivery ataupun di laman mcdelivery.co.id dengan menggunakan kartu Mandiri Debit Visa.

Program diskon ini akan berlangsung pada Kamis-Sabtu, 25 – 27 Maret 2021 mendatang dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi per kartu selama periode program. Adapun minimal transaksi pada program ini hanya sebesar Rp 100.000,-

Menurut SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati, program diskon ini merupakan bentuk dukungan perseroan terhadap upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 melalui peningkatan transaksi non-tunai, sehingga nasabah dapat menikmati diskon di restoran favorit dari rumah.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan seoptimal mungkin oleh para pemegang kartu Mandiri Debit Visa yang saat ini mencapai lebih dari 13 juta nasabah di seluruh Indonesia. Apalagi program ini juga menggandeng merchant kuliner yang cukup digemari nasabah, yakni McDonald’s Indonesia,” kata Evi.

Evi menambahkan, program promo ini juga menjadi strategi perseroan untuk meningkatkan transaksi non-tunai khususnya penggunaan mandiri debit pada layanan pembayaran online yang mudah dan cepat.

Program diskon ini, tutur Evi, juga menjadi bagian dari rangkaian program promosi dan aktivasi perseroan yang akan dilakukan Bank Mandiri pada sepanjang tahun ini untuk mendukung pergerakan ekonomi nasional. Hal ini dilakukan baik dengan Mandiri Kartu Debit maupun dengan alat pembayaran online Bank Mandiri lainnya seperti Mandiri kartu kredit, fiestapoin ataupun menggunakan scan QRIS di aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Nantikan program-program promo menarik dan menguntungkan bagi para nasabah Bank Mandiri. Inilah bentuk apresiasi perseroan atas kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri,” tutup Evi.(jpg)

Update