batampos.co.id – Pelanggan Air Minum di Batam harus melakukan pembayaran tagihan air secara offline untuk sementara waktu.

Hal ini sehubungan adanya pekerjaan pemeliharaan dan penyempurnaan Server SPAM Batam pada Sabtu (27/3/2021).

Dilansir dari Instagram SPAM Batam durasi pekerjaan dilakukan mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.


Durasi pekerjaan disebutkan memerlukan waktu maksimal selama kurang lebih 12 jam.

Pemberitahuan yang dikeluarkan SPAM Batam di media sosial Instagram.

Dampak dari pengerjaan tersebut yakni:

1. Pembayaran tagihan air pelanggan melalui Mitra Bayar Resmi       SPAM Batam akan OFFLINE selama durasi pekerjaan tersebut.
Namun setelah proses pekerjaan selesai, maka pelanggan           akan kembali dapat melakukan pembayaran tagihan airnya           melalui Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.

2. Bagi pelanggan yang menanyakan informasi terkait masalah        tagihan airnya melalui Call Center 24 jam dan fasilitas Website      SPAM Batam belum dapat direspon selama proses pekerjaan        tersebut berlangsung.

Meski begitu, fungsi Call Center 24 jam SPAM Batam terkait dengan informasi dan keluhan lainnya tetap dapat diakses secara normal.

Atas hal tersebut, SPAM Batam menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Call Center 24 jam SPAM Batam di nomor telephone 150 155 atau mengakses Media Sosial Resmi SPAM Batam.(*)