Jumat, 19 April 2024

Mabes Polri Diserang, Saksi: Terorisnya Dua

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang terduga teroris tertembak saat hendak memasuki Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Aparat kepolisian kini menjaga ketat setiap sudut Kompleks Mabes Polri. Berdasarkan video yang beredar, terduga teroris itu tampak mengenakan gamis hitam dengan tutup kepala berwarna biru.

Melihat seorang terduga teroris itu masuk ke kawasan Mabes Polri, aparat dengan sigap langsung melakukan penembakan. Suara tembakan terdengar lebih dari satu kali di markas Korps Bhayangkara itu.

Petugas parkir di kawasan Mabes Polri, Ari mengungkapkan, diduga terduga teroris yang ditembak oleh aparat kepolisian berjenis kelamin perempuan. “Teroris yang cewe meninggal ditembak,” ujar Ari.

Ari menduga, kawanan teroris yang memasuki markas Korps Bhayangkara itu berjumlah dua orang. Satu terduga teroris lainnya berjenis kelamin laki-laki. “Terorisnya dua, cowoknya ngumpet nih enggak tahu dimana,” cetus Ari.

Ari mengakui, terdengar suara tembakan dari dalam Kompleks Mabes Polri. Dia pun kaget mendengar suara tembakan itu.

“Awalnya sekali kencang, saya dalam mobil langsung keluar. Ini orang iseng atau apa. Nggak mungkin ya kan orang di Bareskrim, enggak mungkin orang main petasan, ternyata bener tembakan,” pungkas Ari.(jpg)

Update