batampos.co.id – Acara pengundian berhadiah tahap 1 oleh Developer PKP di tahun 2021  berlangsung di kantor PKP berlokasi di Jodoh,  pada hari rabu (31/3/2021) pada pukul 17.00 WIB  hadir pada acara  tersebut adalah  notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Batam dan kepri dan perwakilan kepolisian.
Disepanjang tahun ini, Developer PKP, memberikan hadiah undian berupa uang tunai secara keseluruhnya. Pada event pencabutan undian kali ini, yang ditayangkan secara live streaming via kanal youtube telah terpilih, kupon dengan nama lengkap Renti Friska Pangaribuan, yang merupakan konsumen proyek  Symphony Land sebagai pemenang hadiah utama yakni hadiah uang tunai Rp 100 juta.
Nama Renti muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada undian tersebut. Saat ditanyakan kesan-kesan Renti mengaku tidak memiliki firasat apapun.
Proses pengundian berhadiah tahap 1 oleh Developer PKP di tahun 2021 berlangsung di kantor PKP berlokasi di Jodoh. Foto: PKP untuk batampos.co.id
“Saya semalam tak ada firasat apapun, palingan malah mimpi anak saya lagi nangis-nangis,” terangnya.
Dia menjelaskan, dirinya adalah konsumen di proyek Symphony Land yang berada di daerah Nongsa. Dia membeli pada awal tahun 2021, dengan cara pembelian cash bertahap ke developer.
Saat ditanyakan untuk apa hadiah uang tunai Rp 100 juta tersebut, dia berkata, belum ada rencana apapun.
“Saya hanya bersyukur saja kepada Tuhan “ paparnya.
Selain itu ada juga konsumen atas nama Lovita A. Stantia konsumen yang membeli proyek ruko Mega legenda 2 sebagai pemenang uang tunai yang kedua Rp 25 juta.
Adapun pemenang hadiah lainnya adalah  Mirnawati konsumen proyek Symphony Land serta Diana Papilaya konsumen proyek Wonderland  yang berhak mendapatkan hadiah undian uang tunai Rp 10 juta.
Kemudian  pemenang terakhir adalah Tiara Armela konsumen di proyek Ruko Aji Bussines Centre (ABC), Rossy Eka Putri konsumen proyek ruko Mega Legenda 2, Simeon konsumen proyek rumah Beverly Green 2, lalu Zulfina Riza konsumen proyek Ruko Aji Bussines Centre serta Firdaus konsumen proyek perumahan Queen Selebriti.
Masing-masing berhak atas uang tunai sebesar Rp 5 juta.
Kadiv Marketing PKP, Liga Maxwell,  mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk properti dari developer PKP.
Ia menjelaskan, pembelian setelah pengundian tahap 1, akan tetap mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah undian lainnya dengan total hadiah Rp1 miliar untuk pengundian sepanjang tahun 2021.
“Jadi bagi Anda yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP. Sehingga dengan membeli diawal-awal tahun,  konsumen bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak,” paparnya.
Developer PKP sendiri dikenal  menyediakan banyak produk properti ala supermarket properti, yang banyak menjual beragam varian produk.
Jenis properti PKP yang tawarkan adalah mulai rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, dan apartemen. Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai  kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik, serta kemudahan cara bayar.
“Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja,  Maxwell menjelaskan caranya mudah cukup klik di www.pkponline.com, semua informasi dan transaksi pembelian bisa langsung diakses di sana,” jelasnya.
“Untuk uang tanda jadinya pun lebih murah yakni hanya sebesar2 juta saja, ataupun hanya sebesar 5 juta untuk rumah kelas premium sekalipun,” jelasnya.(*)