batampos.co.id – Polisi menembak orang tidak dikenal (OTK) diduga teroris yang memaksa masuk ke dalam salah satu gedung di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan video amatir yang diterima Antara, baku tembak terjadi antara anggota polisi dengan seorang perempuan yang diduga teroris. Dari baku tembak itu seseorang perempuan yang berpakaian baju hitam tergeletak. Sejumlah polisi bersenjata lengkap terlihat pula mendekati OTK itu.

Seperti dikutip Antara yang berada di sekitar lokasi kejadian mendengarkan suara tembakan dari dalam gedung Mabes Polri. Saat ini Gedung Mabes Polri dijaga ketat. Di lapangan Terdengar suara tembakan sebanyak 6-7 kali di Markas Besar Bareskrim Polri Jakarta pada Rabu pukul 16.30 WIB.


Berdasarkan kesaksian Hendri, Juru parkir di sekitar Markas Bareskrim keluar masuk mobil anggota dan sejak pukul 17.00 WIB gerbang Bareskrim langsung ditutup.

Sementara untuk lalu lintas di depan Markas Bareskrim masih berjalan normal, tidak ada penutupan arus lalu lintas. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Mabes Polri.(jpg)

Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan kepada pers. “Ya nanti saja,” kata Sigit seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (31/3). (jpg)