Kamis, 28 Maret 2024

Ketika Siswa SLB Mengiringi Wagub Marlin Nyanyi

Berita Terkait

batampos.co.id – Wakil Gubernur Marlin Agustina duduk di sebelahnya. Dandi, salah seorang siswa SLB Natuna tunak dengan tuts-tuts di piano di depannya. Wakil Bupati Natuna Ngesti berdiri sambil menikmati lantunan lagu itu.

Dalam sekejab, suara Wagub Marlin menuju oktav yang tinggi. “Sayaaaaang, mengapa masih saja kau ragukan cintaku. Ketulusan hatiku kupersembahkan hanya untukmu.”

Refrain lagu Jangan Salah Menilai itu didendangkan Marlin dengan iringan piano yang dimainkan oleh Dandi. Mereka yang hadir, termasuk beberapa guru menikmati betul lagu ciptaan Tagor Pangaribuan itu.

Wakil Gubernur Marlin Agustina menyanyi diiringi siswa SLB Natuna,. (Foto:HumasPemprov)

Di antara rangkaian kunjungan kerja ke Natuna, Wagub Marlin membuat agenda khusus untuk berkunjung ke SLB Natuna. Dia ingin bertemu, bersilaturahmi, dan bercerita apa saja dengan anak-anak dan guru di SLB Natuna itu.

Saat ini, ada 70 siswa. 40 orang terdaftar dan 30 masih di pulau-pulau. Mereka sekolah di tingkatan SD, SMP dan SMA.

Dalam dialog itu, Wagub mendapat informasi bahwa sejumlah anak memiliki talentanya masing-masing. Termasuk dalam memainkan musik. Dandi salah satunya.

Wagub Marlin pun tak menyiakan kesempatan itu. Dia pun berduet dengan Dandi. Maka, melantunlah Jangan Salah Menilai.

Marlin pun berbincang-bincang dengan para guru. Memberi kan motivasi. Juga meninjau beberapa fasilitas. Termasuk perpustakaan, pagar dan fasilitas lainnya untuk kenyamanan anak-anak di sekolah.(jpg)

Update