batampos.co.id – Musyawarah Kota ke-2 (Muskot) PERPANI Tahun 2021 Kota Batam telah berlangsung dengan lancar dan sukses, pada Minggu, 11 April 2021 di aula lantai 4, Kantor Wali Kota Batam.

Ketua Organizing Commite, Agus Andrianto, mengatakan, pembukaan Muskot Perpani Kota Batam dihadiri oleh Kadispora Kota Batam, KONI Kota Batam, klub anggota Perpani Kota Batam dan insan panahan di Kota Batam.

Dasar pelaksanaan Muskot adalah telah berakhirnya masa bakti Pengkot Batam periode 2016-2020.

Agus menjelaskan, persiapan pelaksanaan Muskot sudah mulai berlangsung sejak November 2020 lalu.

Pembukaan Muskot PERPANI Kota Batam ke-2 ini dibuka oleh Kadispora Kota Batam, Said Khaidar mewakili Wali Kota Batam dan Wakil Ketua Umum KONI Batam Ruslan M. Ali Hasyim.

Wakil Ketua Umum KONI Batam, Ruslan M. Ali Hasyim, sangat mengapresiasi atas kegiatan dan prestasi Perpani Kota Batam.

Para pengurus Perpani Kota Batam berfoto bersama setelah Muskot kedua yang dilaksanakan di Lantai 4 Kantor Wali Kota Batam. Foto: Perpani untuk batampos.co.id

Karena dengan anggaran yang terbatas tetap masih bisa melahirkan atlit-atlit Panahan dari Batam.

Ia berharap ke depannya Perpani Batam menjadi motor berprestasinya olah raga Panahan.

Baik di tingkat Provinsi dan Nasional, dan juga meningkatkan potensi wisatawan melalui bidang olah raga.

Kadispora Kota Batam, Said Khaidar, mengatakan, menyambut baik kegiatan olah raga Panahan.

Karena lanjutnya, olah raga panahan selain melatih fisik juga melatih fokus dan kesabaran.

“Saya berharap kedepanya akan lahir atlet-atlet panahan di tingkat nasional dan international dari Batam,” ujarnya.

Ketua Stering Committee, Feri Nawa Pamungkas, menyampaikan, dari hasil laporan panitia penjaringan dan penyaringan terdapat calon ketua tunggal.

Kemudian dalam musyawarah sidang Paripurna pemilihan Ketua Perpani Kota Batam periode 2021-2025 secara aklamasi terpilih Kompol Isa Imam Syahroni sebagai Ketua terpilih Perpani Kota Batam periode 2021-2025.

Ketua Umum Perpani Kota Batam sebelumnya, Dedek Herman Siregar, dalam laporan pertanggung jawaban kegiatan dan keuangan menyampaikan, selama periode yang dipimpinnya, para atlet Perpani Kota Batam telah banyak mewakili Provinsi Kepri mengikuti turnamen di tingkat nasional.

Antara lain Kejurnas, POPNAS, PRAPON dan mencapai peringkat perempat final dan semifinal. Ia berharap semoga ke depanya Panahan Kota Batam semakin maju.

Sedangkan Ketua Umum terpilih, Kompol Isa Imam Syahroni, menyampaikan terima kasih atas dukungan juga kepercayaan semua pihak yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mengemban tugas yang mungkin tidak ringan.

Namun dengan dorongan dan motivasi, beliau tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan.

Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak, dan akan merangkul semua pihak, serta saling koreksi bila terjadi kesalahpahaman atau perbedaan pendapat.

Ia mengajak seluruh insan Panahan Batam untuk bersatu mewujudkan Panahan Batam yang maju dan berprestasi, baik di tingat daerah ataupun nasional.(*)