batampos.co.id – Pekerjaan penanganan kebocoran pipa Diameter 600mm tepatnya di median jalan Seberang Rusun Muka Kuning telah selesai diperbaiki pada Kamis (15/4/2021) pukul 06.00 WIB.

Corporate Communication PT Moya Indonesia, Astriena Veracia, dalam pernyataan tertulisnya, menjelaskan, selama aktifitas perbaikan kebocoran tersebut, tidak mengganggu aliran suplai air bersih kepada pelanggan.

Ia menjelaskan, tingkat kesulitan dan lokasi area titik bocor yang berada di badan jalan dengan intensitas lalu lintas yang cukup padat, membutuhkan penanganan dengan kehati-hatian dan persiapan yang matang.

Tim teknisi PT Moya Indonesia saat memperbaiki kebocoran pipa diameter 600mm tepatnya di median jalan Seberang Rusun Muka Kuning. Perbaikan telah selesai diperbaiki pada Kamis (15/4/2021) pukul 06.00 WIB dan tidka menganggu suplai air bersih kepada para pelanggan. Foto: Dokumentasi Moya Indonesia

Mengingat pipa tesebut berada di kedalaman 3 meter dibawah jalan.

Hal ini dilakukan SPAM Batam, agar dapat memperbaikinya dengan sistematis dan dapat terukur dengan baik.

“Hal lain yang dapat kami sampaikan, bahwa untuk meminimalkan gangguan, maka perbaikan kebocororan kami lakukan pada malam hari. Dengan menggunakan alat berat dan mempertimbangkan situasi adanya utilitas lainnya yang melekat di lokasi titik bocor tersebut,” tuturnya.

Pihaknya menyampaikan permohonan maaf apabila selama proses perbaikan menyebabkan ketidaknyamanan khususnya bagi pengguna jalan di titik tersebut.

“Kami sampaikan kembali bahwa pastikan seluruh pelanggan menggunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam,” katanya.

Yakni melaui WA 08117780155 untuk Info Tagihan & Tunggakan, Call Center 24 jam di nomor 150155, Media Sosial Resmi dan atau mendatangi Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) untuk menyampaikan keluhan, serta informasi kepelangganan lainnya dengan menyebutkan detail identitas pelanggan untuk mendapatkan tindak lanjut penyelesaian dengan segera.(*)