Jumat, 29 Maret 2024

Sahid Hotel Batam Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Anak Panti Asuhan

Berita Terkait

batampos.co.id – Manajemen Sahid Batam Center Hotel & Convention kembali menggelar buka puasa bersama karyawan dan anak panti asuhan Yayasan Darul Ikhwan dan Al Jabar Bengkong di Sky 8 Rooftop Lt 9,  Rabu (14/4/2021).

Executive Assistant Manager Sahid Batam Center Hotel & Convention, Reni Novianti, mengungkapkan, kegiatan tersebut rutin dilakukan pihaknya setipa tahun pada bulan Ramadan.

Sejumlah 45 Anak panti dari Yayasan Darul Ikhwan dan Al Jabar Bengkong menghadiri kegiatan buka puasa bersama tersebut, didampingi Ustad Subhki dari masjid Darul Ikhwan Bengkong Indah 1.

“Alhamdulillah, acara buka bersama ini kita lakukan bersama dengan kegiatan general staff meeting di hari kedua Ramadan, karena dihari ketiga kita (pihak manajemen) sudah fokus dengan para tamu,” ucap Reni.

Manajemen dan karyawan Sahid Batam Center Hotel & Convention berfoto bersama pada kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan Sky 8 Rooftop Lt 9, Rabu (14/4/2021). Foto: Angga/batampos.co.id

Tak hanya dari manajemen, para karyawan juga memberikan sumbangsih dengan menyisihkan sebagian rezeki mereka untuk dibagi kepada anak-anak panti yang telah diundang, dan sebagian didonasikan ke NTT.

Tak hanya itu, dikegiatan tersebut juga menjadi acara perpisahan anak-anak internship atau magang SMK Perhotelan yang ada di Batam, yang dirasa menjadi moment yang tepat untuk menjalin silaturahmi yang baik.

“Semoga momen ini menjadi momentum yang sangat baik untuk manajemen dan karyawan. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, rezeki dan keberkahan untuk kita semua. Dan tentunya menjadikam momentum silaturahmi yang lebih baik dan bersinergi,” ungkapnya.

Ustad Subhki mengungkapkan rasa terima kasih kepada owner, manajemen serta karyawan sahid Hotel yang mengundang dan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

“Semoga owner Sahid Hotel dan seluruh karyawan diberikan kesehatan, dalam lindungan Allah SWT dan jaya selalu,” ucapnya.

Diujung kegiatan, salah satu karyawan hotel secara pribadi memberikan bingkisan kepada anak-anak panti yang diharapkan bisa menjadi kebahagiaan bersama.(*)

Update