batampos.co.id – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, saat ini masih menjalani
perawatan usai dinyatakan positif Covid-19 dan kondisinya kian membaik.

”Alhamdulillah sudah membaik. Sekarang masih perawatan. Mudah-mudahan cepat dinyatakan negatif dan bisa kembali bertugas,” katanya seperti yang diberitakan Harian Batam Pos.

Amsakar mengakui, kesibukan yang dilalui belakangan ini membuat daya tahan tubuhnya menurun. Sehingga, terpapar Covid-19. Selain itu, aktivitas pertemuan saat pembagian sembako juga cukup menguras waktu.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mendapatkan vaksinasi tahap kedua. Amsakar mengakui, kesibukan yang dilalui belakangan ini membuat daya tahan tubuhnya menurun. Sehingga, terpapar Covid-19. Foto: Pemko Batam untuk batampos.co.id

”Karena sibuk dan kebetulan baru kembali dari perjalan dari Dabo Singkep, Karimun. Jadi faktor kelelahan ini sangat gampang terserang virus,” ujarnya.

Meskipun tengah menjalani perawatan, Amsakar tetap mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

Dari awal pelaksanaan vaksinasi, pemerintah sudah mengingatkan untuk tetap patuh Protkes meskipun sudah menjalani vaksinasi.

”Intinya jaga kesehatan. Jangan abai dan lalai. Saya ingin kita semua sehat dan tidak
terpapar tentunya. Makanya penting sekali Protkes dan menjaga kesehatan ini,”
tegasnya.(jpg)