batampos.co.id – Capella Honda Kepri menawarkan beragam potongan harga dan hadiah langsung bagi masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda saat bulan Ramadan.

“Bersama Honda Hidupkan Kebahagian, ini lah tema yang kami (Honda, red) usung selama bulan Ramadan,” ujar Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri, Syaiful.

Tema tersebut lanjutnya, senada dengan semangat Honda untuk selalu menjadi sahabat menemani aktivitas sehari-hari konsumen dan masyarakat.

Hingga menjadi bagian tak terpisahkan dari setiap insan manusia di Indonesia khususnya di Kepri.

Tema “Bersama Honda Hidupkan Kebahagiaan” kata dia, untuk memberikan kebahagiaan kepada seluruh konsumen sepeda motor Honda.

Salah satunya Honda menghadirkan beragam spesial promo sepanjang bulan Ramadan.

“Ada berbagai promo diskon dan hadiah langsung baik transaksi pembelian tunai maupun kredit,” jelasnya.

Counter Sales Honda berpose dengan New Honda BeAT. Foto: Capella untuk batampos.co.id

Kata dia, tak hanya sepanjang Ramadan dengan penuh penawaran, dihadirkan juga spesial promo Hari Kartini untuk setiap transaksi kredit New Honda BeAT Sporty.

“Promo ini ditujukan kepada semua konsumen, dan terutama sebagai bentuk apresiasi Honda bagi para Kartini-Kartini Indonesia di Kepri,” tuturnya.

Ia menjelaskan, setiap pembelian New Honda BeAT Sporty akan diberikannya potongan cicilan sebesar Rp 21 ribu atau bebas memilih free 1 bulan cicilan, konsumen bisa hemat hingga Rp 1 Jutaan.

“Dengan DP hanya Rp 1,7 juta dan angsuran super terjangkau yakni Rp 796 ribu, konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT yang sangat terkenal super irit,” jelasnya.

Menurutnya, selain karena promonya sangat menguntungkan, alasan memilih Honda BeAT tentunya karena Honda BeAT sebagai best seller di Indonesia.

Karena sudah terbukti dan terpercaya, dan sebagai merek popular hingga telah digunakan lebih dari 10 juta konsumen.

Hal tersebut lanjutnya, pastinya karena berbagai keunggulan mutlak dari Honda BeAT. Yakni Honda BeAT berdisain sporty compact, dibekali dengan mesin baru 110cc-eSP (enhanced Smart Power) yang lebih efisien dan lebih responsif, yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

“Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Mesinnya sangat efisien dan sudah terbukti nyata menjadikan BeAT skuter matik paling irit, dengan akselerasinya yang tetap responsif,” katanya.

Dari sisi rangka, BeAT menggunakan teknologi canggih terbaru yakni New Frame eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Sehingga lebih ringan namun lebih kokoh dan mendukung kemudahan dan kelincahan dalam mengendarai atau handling juga manuver Honda BeAT sehingga sangat nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

“Di sisi harga New Honda BeAT sangat terjangkau dan value for money dengan makna sejumlah uang yang dikeluarkan konsumen untuk membeli sangat worth it (sangat pantas, red) dengan kualitas dan keunggulan serta fitur yang disematkan diproduk Honda BeAT,” katanya.

Antara lain Lampu Depan LED, tersedia Power Charger hingga konsumen tidak perlu kuatir handphone-nya lowbat.

New secure key shutter (kunci kontak berteknologi pengaman), utilitu box atau bagasi yang lebih luas dengan kapasita 12 L, mampu menampung banyak barang belanja dan bawaan.

Tangki bahan bakar yang lebih besar 4,2 Liter hingga konsumen tidak perlu sering bolak balik ke SPBU. Kemudian digital panel meter dengan desin baru yang lebih menarik, juga fitur ban tubeless, eco indicator, CBS dan ISS.

“Tidak hanya fitur, dari sisi harga jual kembali, Honda BeAT memiliki harga jual kembali yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan merek lain sekelasnya. Ini juga menjadi nilai lebih & keuntungan konsumen mengapa lebih memilih Honda BeAT,” katanya.

Tidak hanya Honda BeAT, ada beragam promo menarik berupa diskon uang muka, cashback hingga Rp1 juta, diskon transaksi tunai, free 1 hingga 3X angsuran, juga hadiah langsung untuk berbagai varian Matik Honda lainnya.

Seperti Honda Genio, All New Scoopy, Vario 125, Vario 150, ADV150 hingga All New PCX160 yang baru diluncurkan di 27 Februari 2021 lalu.

Serta juga tersedia promo untuk Honda Sport baik di varian Honda CB150Verza, Honda Sonic, Honda CB150R Street Fire, All New CBR150R hingga CBR250RR dan juga Honda On Off CRF150L.

“Bentuknya berupa cash back RO-TI hingga Rp1 juta, fee 1X angsuran dan juga hadiah langsung. Begitu juga untuk varian Honda bebek, baik di Honda Revo, Supra X hingga Honda GTR150,” jelasnya.

“Bagi konsumen yang sudah berniat membeli sepeda motor ayo buruan ke dealer-dealer Honda terdekat, mumpung ada Promo Kurma (Kejutan Untung RaMAdhan) & Promo Kartini” pungkas Syaiful.(*)