batampos.co.id – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Kepulauan Riau (Kepri) Komunitas motor New Vixion Lightning Family (NVLF-BP BATAM) menggelar bakti sosial pada Sabtu (17/4/2021) di traffic light Polsek Lubuk Baja, Kota Batam.

Bakti sosial tersebut antar lain membagikan bingkisan yang berisikan takjil dan juga alat pelindung diri (APD) seperti masker dan hand sanitizer.

Ketua IHGMA DPD Kepri, Yeyen Heryawan, mengucapkan selamat hari jadi untuk komunitas NVLF-BP Batam ke-6 tahun, semoga bisa terus maju dan berkembang menjadi komunitas unggulan.

Dirinya juga mengungkapkan kebahagiaan, dimana para General Manager (GM) Hotel dari IHGMA DPD Kepri bisa turun ke jalan untuk berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah Ini.

“Alhamdulillah, baksos kita telah terlaksana dengan baik bersama para GM serta teman-teman dari komunitas NVLF-BP Batam, meskipun cuaca masih gerimis, tapi temen-temen masih tetep semangat melaksanakan kegiatan tersebut,” ucap Yeyen.

Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Kepulauan Riau (Kepri) Komunitas motor New Vixion Lightning Family (NVLF-BP BATAM) menggelar bakti sosial pada Sabtu (17/4/2021) di traffic light Polsek Lubuk Baja, Kota Batam. Foto: Istimewa untuk batampos.co.id

Yeyen memaparkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Networking dan CSR dari IHGMA DPD Kepri.

Pihaknya berharap bisa berkolaborasi kembali dalam kegiatan sosial yang lebih besar bersama komunitas NVLF-BP Batam.

“Saya harap, kegiatan kolaborasi ini bukan yang pertama sekaligus menjadi yang terakhir. Dan bisa menjadi contoh untuk komunitas-komunitas lain untuk berbagi kepada sesama,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua NVLF-BP Batam, Agung Maputra, mengatakan, kegiatan baksos tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan anniversary NVLF-BP Batam ke-6 tahun.

“Alhamdulillah kegiatan baksos yang menjadi bagian dari perayaan ulang tahun komunitas NVLF-BP Batam ini telah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut kata dia, mendapatkan dukungan dari Dinas Pariwisata Kepri, IHGMA DPD Kepri, Alfa Scorpii yang merupakan pabrikan dari kendaraan mereka gunakan.

“Serta dari YRFI Batam dan juga KMB yang menjadi naungan NVLF-BP Batam,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 750 masker, hand sanitizer dan takjil berbuka puasa tersalurkan dengan baik kepada pengguna jalan, baik dari arah Nagoya atau dari arah Batu Ampar.(*)