batampos.co.id – Genki Sushi, restoran yang menyajikan makanan khas negara Jepang kini hadir di Kota Batam.

Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, Anthony Cottan, mengatakan, pihaknya sangat senang karena restoran Genki Sushi dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Batam.

“Sejak 2019, kami mendengar banyak permintaan dan tanggapan dari pelanggan untuk segera membuka gerai Genki Sushi di sini (Batam,red),” ujarnya, Kamis (22/4/2021).

Ia mengatakan, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan pihaknya melihat peluang tersebut untuk mendekatkan Genki Sushi ke lebih banyak pelanggan di Indonesia.

“Kami bangga bahwa Genki SushiTroops (penggemar Genki Sushi) di sini sekarang dapat merasakan dan menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif yang terintegrasi yang membuat makan di sini benar-benar menjadi pengalaman unik yang tidak biasa,” paparnya.

General Manager Genki Sushi Indonesia, Jane Kurniawan, mengatakan, pihaknya menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik ke lebih banyak pelanggan di Indonesia.

Kata dia, pemesanan menu-menu Genki Sushi dilakukan dengan menggunakan tablet portabel dan didukung pelayanan yang cepat untuk menjaga kesegaran dan aroma setiap makanan yang disajikan.

General Manager Genki Sushi Indonesia, Jane Kurniawan (paling kanan) melakukan pemotongan pita pembukaan gerai Genki Sushi di Kota Batam. Foto: Messa Haris/batampos.co.id

“Motto kita adalah 4F yaitu, fresh, fun, fast and flipped full dan brand ini (Genki Sushi,red) merupakan original dari Jepang. Itu yang membedakan kita dengan restoran jepang lainnya,” kata dia.

Ia menjelaskan, hidangan akan dibuat berdasarkan pesanan (made by order), dan disajikan melalui ‘kereta Shinkansen’ di Kousoku Lane.

Yaitu sebuah jalur yang berlapis di sekitar restoran yang membuat pengalaman menjadi lebih seru dan pelanggan dapat mengambil makanannya sendiri dinding yang berada di samping meja.

“Ini akan menjadi sebuah pengalaman unik menyantap masakan khas Jepang yang harus dinikmati bersama keluarga dan teman-teman,” tuturnya.

Karyawan Genki Sushi memperlihatkan dua menu unggulan di Genki Sushi. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Genki Sushi lanjutnya merupakan bagian dari PT Map Boga Adiperkasa, Tbk. Untuk suasana restoran pihaknya menampilkan kehangatan yang mengundang para pelanggan, ditambah dengan karya seni ikonik khas Jepang buatan seniman lokal Batam bernama Rani Anandita.

Sehingga membuat estetika area restoran Genki Sushi menjadi semakin indah. Para pelanggan lanjutnya dapat menikmati karya seni tersebut di dinding samping restoran.

“Ini merupakan gerai kita yang ke 27 dan Batam merupakan Kota ke tujuh setalah Bandung, Surabaya, Jakarta, Medan, Yogyakarta dan Semarang,” jelasnya.

Untuk menambah keseruan, Genki Sushi memberikan beberapa penawaran eksklusif dan berbagai promo spesial selama awal pembukaan mulai 22 April hingga 5 Mei 2021 mendatang.

Para pelanggan di Batam dapat menikmati menu favorit Genki Sushi, seperti Seared Salmon with Garlic Cheese, Chicken Teriyaki, dan Crunchy Shrimp Tempura Rol.

Asisten Marketing Manager Genski Sushi, Stephanie Tanuwiria, menjelaskan, bagi nasabah BCA juga akan mendapatkan potongan khusus sebesar 20 persen untuk setiap transaksi di Genki Sushi Kota Batam.

“Dengan minimum transaksi Rp 400 ribu nasabah BCA akan langsung mendapatkan diskon 20 persen,” tuturnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan makanan otentik negara Jepang dapat mendatangi gerai Genki Sushi di Grand Batam Mall di lantai dasar mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

“Genki Sushi mengundang semua orang untuk menikmati pengalaman sushi yang otentik di Kota Batam,” ujarnya.(nto/esa)