batampos.co.id – Program Sharing Best Practice PT Adhya Tirta Batam (ATB) melalui Zoom Bersama ATB (ZoomBA) memang tak ada sepinya. Ratusan peserta berbagai PDAM di Indonesia kembali antre untuk belajar dari ATB pada ZooMBA episode 15, Jumat (23/4) mendatang.

“Peserta yang mayoritas berasal dari PDAM sudah tak sabar. Jumlahnya semakin bertambah setiap hari,” ungkap Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

ZoomBA episode 15 akan menghadirkan manager distribusi ATB, Wahyu Widianto. Wahyu akan mengupas tuntas sistem distribusi air bersih yang telah dilakukan ATB selama mengelola air 25 tahun.

“ZoomBA Episode 15 akan menyuguhkan strategi terbaik dalam mengoptimalkan sistem distribusi untuk kehandalan layanan suplai air bersih,” jelas Maria.

Sistem distribusi yang andal memang menjadi kebutuhan PDAM di Indonesia. Pertambahan jumlah penduduk serta peningkatan taraf ekonomi sosial masyarakat mendorong kebutuhan air bersih, baik dari segi kualitas, kuantitas maupun kontinuitas.

Pengelolaan sistem distribusi air bersih yang baik akan mampu mendukung kualitas, tekanan, besar kehilangan air serta kontinuitas kinerja layanan prima.

“Meningkatkan pelayanan air bagi masyarakat harus sejalan dengan peningkatan sistem utama lainnya, salah satunya sistem distribusi,” ujar Maria

Sesi webinar ini wajib diikuti oleh operator, supervisor, manager hingga level pimpinan perusahaan di lingkup penyelenggara SPAM maupun para praktisi, akademisi dan pemerhati bidang pengelolaan air.

“Webinar akan dilaksanakan pada Jumat, 23 April 2021, Pukul 14.00-16.00 WIB,” promo Maria.

ZoomBA rutin hadir membagikan berbagai pengalaman ATB. Baik mengenai pelayanan pelanggan, financial, sistem manajemen mutu, NRW dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Marketing Communication ZoomBA: 08117005637 (Moch. Arif Junaidy) 08127000271 (Emilna Tesra Putri). Atau kunjungi website ZoomBA di: https://zoomba.atbbatam.com/.(*)