batampos.co.id – Selama bulan Ramadan PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau memberikan layanan Honda Care, Customer Assistance Road Emergency yang merupakan penanganan pertama atas masalah sepeda motor Honda yang dihadapi konsumen di jalan raya, rumah dan kantor khususnya wilayah Kota Batam.

Fasilitas ini digunakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera.

Seperti, motor mogok, motor tidak bisa distarter atau menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya.

Mekanik Honda sedang memperbaiki sepeda motor salah seorang pelanggannya. Selama bulan Ramadan PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau memberikan layanan Honda Care. Foto: Honda untuk batampos.co.id

“Layanan ini diperuntukkan bagi konsumen setia Honda dalam keadaan darurat yang memerlukan penanganan khusus. Seperti, motor mogok di jalan, motor tidak bisa distarter atau menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya,” ujar HC3 Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Tony Anggadha.

Menurutnya Fasilitas Layanan Honda Care bisa membantu para konsumen setia Honda yang tengah mengalami masalah terhadap sepeda motor saat mogok dengan radius 10 KM dari lokasi Dealer yang menyediakan layanan Honda Care.

Untuk lokasi Honda Care di wilayah Batam saat ini berada di tiga titik dealer.

Yaitu Dealer Capella Honda Muka kuning yang beralamat di JL. LetJend.Suprapto Komp.Taman Merapi Subur Blok A3 No. 1 – 5 Tembesi, Dealer Capella Honda Bengkong yang beralamat di Komplek Green Town Jalan Bengkong Ratu Blok N No. 1- 4 Bengkong dan Dealer Capella Honda Batam Centre yang beralamat di Komplek Mahkota Niaga Blok C No.1-2 Batam Centre.

Tony menyampaikan, Layanan Honda Care siap melayani setiap hari dengan hari & jam operasional pada hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.30 s/d 15.00 WIB, sedangkan pada hari Minggu mulai pukul 09.00 s/d 13.00 WIB.

“Tidak perlu khawatir layanan Honda Care tidak ada biaya tambahan untuk berkunjung ke lokasi Anda (konsumen,red)” tuturnya.

Jika konsumen ingin menggunakan layanan ini bisa langsung menghubungi Layanan Honda Care Kepri di Nomor 0811-7777-480, maka mekanik Handal Honda Care akan datang ke lokasi Anda.

Jangan Khawatir jika motor anda mogok, Honda Care solusinya.(*/nto)