batampos.co.id – Penularan Covid-19 di Kota Batam Kepulauan Riau terus naik. Kecamatan-kecamatan di kawasan maindlan kini mayoritas berstatus zona merah.

Guna menekan penularan Covid-19, tim Satgas Covid-19 terus berpatroli ke pusat-pusat keramaian.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Batam, Salim, mengatakan, pihaknya berencana akan mendatangi Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Kota Batam berkait dengan buka tutup lokasi tersebut.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, memberikan imbauan dan arahan kepada para pengunjung dan pengelola kafe untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Foto: Pemko Batam untuk batampos.co.id

“Kita akan melihat penerapan protkes dan jam buka tutup THM sesuai Perwako. Untuk lokasinya kita akan mendatangi di seputaran wilayah Jodoh, Nagoya dan Lubuk Baja,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga kembali akan mendatangi pasar dan lokasi yang dijadikan bazar Ramadan di kawasan Batam Kota, Lubuk Baja, Sekupang, Batu aji dan sekitarnya.

“Untuk menjalankan patroli ini, total ada 80 personel. Terdiri dari Satpol, TNI, Polri, Ditpam, Pengadilan Kejaksaan dan OPD terkait. Seperti DPMPTSP, Disbudpar, Dishub dan Disperindag,” paparnya.(nto)