batampos.co.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjau beberapa tempat karantina para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang ada di Kota Batam, Kamis (29/4/2021).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengatakan, adapun lokasi peninjauan yakni Rusun BP Batam, Rusun Pemko I dan Rusun Pemko II yang seluruhnya berada di Tanjung Uncang.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, bersama Danrem 033/WP, Wakapolda Kepri, para penjabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, meninjau beberapa tempat karantina para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang ada di Kota Batam, Kamis (29/4/2021). Foto: Polda Kepri

“Selanjutnya menuju tempat isolasi mandiri di salah satu Hotel di wilayah Nagoya dan dilanjutkan peninjauan posko Pelabuhan Batam Center,” ujarnya melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (29/4/2021).

Kabid Humas mengatakan, dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden RI Joko Widodo pada Rabu (28/4/2021) lalu.

Serta untuk memastikan langsung kesiapan seluruh tim dalam rangka menekan laju perkembangan kurva kasus Covid-19.

“Terutama mengingat para pekerja ini baru saja pulang dari luar negeri, dan kita semua yang harus berperan aktif dalam hal ini,” tuturnya.(*/esa)