Sabtu, 20 April 2024

Bocah di Batam Hilang Selama 3 Hari, Begini Kondisinya…..

Berita Terkait

batampos.co.id – Seorang balita di Kota Batam hilang selama tiga hari empat malam dan ditemukan di semak belukar di sekitar pertokoan Cipta Grand City, Kota Batam.

Direskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, mengatakan, R ditemukan oleh Supriyadi, seorang buruh bangunan dan langsung melaporkan penemuan R ke pihak kepolisian terdekat.

“Balita ini ditemukan pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021 sekitar jam 08.00 WIB, ketika itu Supriyadi hendak berganti pakaian kerjanya di pondok komplek pertokoan Cipta Grand City dan melihat seorang anak kecil yang tiba-tiba langsung berdiri di semak-semak yang tepat berada di samping pondok tempatnya berganti pakaian,” katanya, Kamis (20/5/2021).

Supriyadi kata dia, langsung menggendong dan membawa R  ke Pos sekuriti pertokoan Cipta Grand City.

“Mengetahui bahwa anak yangg dibawa ke pos adalah anak yang hilang atas nama R (menyebut nama lengkap,red), sekuriti langsung menghubungi ibu R dan memberitahukan bahwa R sudah ditemukan dan saat ini berada di Pos sekuriti Cipta Grand City,” jelasnya.

Oorang tua R memberitahukan kabar tersebut ke Polsek Sagulung.

“Tim Teknis dari Ditreskrimum Polda Kepri juga membawa anak beserta ibunya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dan memberikan perawatan terhadap anak tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kondisi R saat ditemukan lemas dan tidak mau makan.

Serta dikhawatirkan mengalami dehidrasi tinggi karena tidak ditemukan atau hilang selama 3 hari 4 malam.

“Sampai saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.(*/esa)

Update