Sabtu, 20 April 2024

Beli Motor Honda Sekarang, Ada Cashback Hingga Rp1 Juta

Berita Terkait

batampos.co.id – Di akhir bulan Mei ini, Honda kembali memberikan promo yang menarik nih. Kira-kira apa aja promonya ya?

“Jadi ada si matik lincah Best Seller se-Indonesia, tentunya juga se-Kepri dan sudah dipercaya lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia yakni Honda BeAT Sporty yang paling disukai semua kalangan karena sudah terbukti paling irit 60.6 km/liter, dengan DP mulai 1,7 Juta dan angsuran super ringan 799 ribu, plus gratis 1x angsuran, diskon 100 ribu, dan juga gratis aksesoris keren berupa Rubber Step Floor dan Garn CVR Muffler, serta mendapatkan 2 jaket dan plat holder secara gratis.” Sambutan awal Sales Manager Honda Kepri, Syaiful

Dari segi dapur pacu, Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Selain itu Honda BeAT juga memakai rangka eSAF yang membuat semakin lincah berkendara dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan di segala kondisi jalan.

Honda PCX. Foto: Honda Kepri untuk batampos.co.id

Bagasi matik lincah ini cukup luas yaitu 12 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan barang lebih banyak karena kapasitas bagasi yang lebih besar. Desain lampu depan LED yang modern membuat tampilan pengendara semakin keren.

Untuk Honda BeAT tipe CBS dan CBS-ISS terdapat fitur Combined Digital Panel Meter yang canggih dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara yang membuat semakin stylish.

Kapasitas tangki bensin lebih besar yakni 4,2 liter yang membuat berkendara lebih nyaman saat berkendara jauh. Honda BeAT juga memiliki fitur canggih yakni Standar Samping Otomatis, mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.

“Berikutnya ada matik Premium Honda yang sangat viral dan belum lama ini mendapatkan penghargaan Bike Of The Year 2021, yakni Honda All New PCX160”, ujar Syaiful.

Penghargaan untuk All New Honda PCX160 ini ditemani skutik lainnya yaitu All New Honda BeAT yang berhasil meraih peringkat pertama kategori Low Skutik.

Selain itu, All New Honda Scoopy berhasil meraih penghargaan tertinggi di kategori Medium Retro Skutik. Otomotif Award 2021 memberikan penghargaan kepada kendaraan bermotor yang diseleksi melalui serangkaian penilaian dan uji performa sejak April 2020 hingga April 2021.

Skutik premium All New Honda PCX hadir tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Selain dari sisi desain, model ini mengadopsi mesin lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) dan ditunjang dengan teknologi minim gesekan dan performa meningkat. Perubahan yang ditawarkan pada produk ini mampu memberikan kesempurnaan saat dikendarai harian maupun jarak jauh.

Syaiful juga menambahkan untuk All New Honda PCX memiliki bagasi dengan kapasitas 30 liter dan dilengkapi dengan seat stopper dapat memudahkan membawa barang-barang saat berkendara. Comfort Foot Area, berkendara kemana saja semakin nyaman dengan area pijakan kaki yang lebih luas.

LED Headlight pada matik premium ini tampil semakin elegan dan eksklusif dengan lampu depan yang menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang. Inovasi teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang.

Terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir. Honda All New PCX juga dilengkapi dengan USB Charger dengan daya maksimal 5V 2.1A.

Panel indikator full digital dalam matik ini tampil lebih canggih dan terdapat informasi lengkap yang meliputi Smart Key indicator, HSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, Idling Stop Indicator, Trip Meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital dan ABS Indicator.

Desain lampu belakang (LED Tailight) pada All New Honda PCX ini terlihat elegan dan sistem pencahayaan LED jadi lebih terang yang membuat pengendara semakin nyaman dalam berkendara.

Untuk promonya Motor Matik Premium Honda ini ditawarkan dengan DP 2,2 juta, angsuran mulai 1.148 ribu, konsumen mendapatkan free 1x angsuran dan juga Cashback 1 Juta hanya dengan menunjukkan STNK lama, serta mendapatkan hadiah langsung jaket dan plat holder.

“Untuk informasi promo lainnya bisa langsung ke Dealer showroom Honda atau ke pameran pameran Honda terdekat”,paparnya.

Selain itu juga ketenaran dari Honda BeAT dan All New PCX160, sangat dipengaruhi oleh eksistensi dari kedua club varian BeAT dan PCX.

Untuk BeAT, komunitas yang dinaungi oleh Honda Kepri adalah BeAT Community Batam atau lebih akrab disapa dengan Be@com yang sekarang sudah berusia 12 tahun. Kemudian untuk varian PCX, Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam adalah club pertama dan satu-satunya komunitas All New Honda PCX yang ada di Batam.

Adapun manfaat yang didapatkan jika kita bergabung ke club motor Honda antara lain mendapatkan teman, relasi yang lebih luas dan tidak menutup kemungkinan kita bakal mendapatkan kesempatan-kesempatan bisnis baru dari relasi teman-teman di club hingga menjadi teman-teman club bisa menjadi saudara keluarga untuk tempat berbagi untuk suka duka kehidupan.

“Nah jika ada yang berminat bergabung di komunitas atau ingin bertanya seputar komunitas Honda silahkan langsung ke dealer-dealer Honda, atau bisa melalui DM instagram @hondakepri”, tentunya harus memiliki motor Honda sesuai dengan varian masing-masing club Honda, dan buruan beli karena promo lebaran masih berlaku hingga penghujung Mei ini, pungkas Community Development Officer Honda Kepri, Frilian Adha Diansyah.(*/nto)

Update