batampos.co.id – Tahun ini dinilai menjadi saat yang tepat untuk membeli properti. Meski di tengah pandemi Corona, industri properti bisa bergairah karena banyak insentif menggiurkan yang diberikan pemerintah.

Pimpinan Proyek Alibaba Sunliland, Iwan, mengatakan, saat pandemi ini justru menjadi momen yang paling tepat dan mudah untuk membeli produk properti.

Lantaran, semua pihak baik pengembang maupun perbankan memberikan banyak kemudahan maupun insentif untuk mendorong bisnis saat situasi pandemi.

“Berdasarkan survei Property Market Index Q1 2021, terjadi penurunan harga properti dan kenaikan suplai properti. Ini menunjukkan situasi pasar masih dalam buyer’s market, sehingga untuk konsumen yang telah siap secara finansial, inilah saat termudah untuk membeli produk properti,” kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Dia juga membeberkan, apalagi pekerja baru mendapatkan tambahan kocek dari tunjangan hari raya (THR).

Maket pembangunan Proyek Alibaba Sunliland. Foto: Alibaba Sunliland untuk batampos.co.id

Larangan mudik yang diberlakukan pemerintah, katanya membuat orang berpikir untuk melakukan belanja properti sebagai instrumen investasi jangka panjang mumpung lagi banyak kemudahan.

Hal itu dimanfaatkan oleh pengembang Sunliland dengan Memasarkan proyek barunya “ Alibaba Commercial Center at Batu Aji “(SOLUSI SEGALA USAHA) kepasaran dengan memberikan harga Pre Launch.

Pimpinan Proyek Alibaba, Iwan, mengatakan, momen lebaran di mana THR pekerja masih utuh jadi momen yang baik untuk belanja properti.

“Sekarang saatnya menjadikan THR untuk memenuhi kebutuhan usaha,hunian atau dijadikan investasi dengan membeli produk properti mumpung lagi banyak kemudahan dan ada dana lebih dari THR yang tidak digunakan untuk mudik. Kami menyiapkan berbagai promo untuk bulan ini yang sayang bila dilewatkan,” ujar dia.

5 Alasan HARUS memiliki properti di Alibaba Commercial Center

1. Pertama di Batu Aji Dengan Konsep BANGUNAN MULTI FUNGSI
-BUSINESS untuk Tempat Usaha / Kantor
-COMMUNITY untuk Tempat Tinggal
-INDUSTRY untuk Industri dan Gudang
Dengan Lebar bangunan 9 meter sangat cocok buat usaha yang butuh muka lebar. Tersedia juga Ruko 2 lantai dan 3 lantai unit terbatas.

2. Harga pre Launching
Dengan harga PreLaunch dipastikan harga lebih murah, serta Kemudahan pembayaran cicilan bertahap tanpa bunga sampai 36 bulan.

Maket pembangunan Proyek Alibaba Sunliland. Foto: Alibaba Sunliland untuk batampos.co.id

3. Lokasi strategis  berada di jalan Utama Row 100 pusat Batu Aji, cuma 2 menit ke UNRIKA, Sekolah Putra Batam, RSUD Embung Fatimah, Pasar Aviari dan 20 menit ke Pelabuhan International dan Domestik Sekupang.

4. TELAH BERGABUNG DEPARTEMEN STORE DARI SUNBOSS GROUP, Tersedia juga lokasi Food Street Area

5. Dibangun oleh pengembang Sunliland yang berpengalaman dan terpercaya

Tentang Pengembang

Pusat bisnis Alibaba (Alibaba Commercial Center) dibangun oleh SGD Propertindo yang merupakan member dari Sunliland.

Setelah sebelumnya sukses membangun properti pertokoan dan perumahan, maka selama beberapa tahun terakhir.

Sunliland fokus kepada pengembangan properti pertokoan dengan membangun Pusat Bisnis Alibaba (Alibaba Commercial Center) di Batu Aji.

Dengan tujuan untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat sekitar dan berperan sebagai perkembangan Perumahan dan kesuksesan bisnis dan industri di Pulau Batam.

Berada di kawasan seluas 5 hektare di Batu Aji, Sunliland membangun properti komersial berbentuk Bangunan Industry Pergudangan dan Ruko bernama Alibaba Commercial Center.

Maket pembangunan Proyek Alibaba Sunliland. Foto: Alibaba Sunliland untuk batampos.co.id

Kegiatan pengenalan produk atau pre-launching Gudang dilakukan Sabtu (22/5/2021) lalu.

Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap Gudang dan ruko Alibababa Commercial Center yang berada di salah satu daerah terpadat di Batam yaitu Batu Aji.

Dengan lokasi strategis terletak dijalan utama yang paling ramai di batu aji dekat dengan beberapa sekolah, universitas,fasilitas kesehatan ,pusat perbelanjaan, perumahan,pelabuhan domsetik dan internasional.

Menguntungkan untuk Investasi

Berinvestasi properti di Alibaba Commercial Center berpotensi sangat menguntungkan.

Seperti diketahui, Batu Aji merupakan salah satu kawasan yang terus berkembang pesat.

Disini dipastikan akan menjadi pusat belanja dan bisnis baru yang nyaman ,sehingga investasi properti disini sangat menjanjikan.

”Masyarakat sangat antusias dengan Gudang dan ruko kami karena terletak di pusat commercial area. Pusat Bisnis Alibaba (Alibaba Commercial Center) di Batu Aji ini merupakan sebuah kontribusi besar Sunliland kepada masyarakat, perekonomian dan kesejahteraan, karena membuka usaha di Alibaba Commercial Center pasti untung,” kata Pimpinan Proyek Alibaba, Iwan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6/2021).

Dapatkan Harga Pre Launch

Beli saat Launching pasti lebih murah. Bagi para pembeli, tersedia cara pembayaran berupa cash keras, cash bertahap sempai 36 kali cicilan, atau menggunakan fasilitas cicilan dari bank.

Menurut Iwan, Alibaba Commercil Center merupakan kawasan menjanjikan yang terus tumbuh dengan elegan sehingga bagi pembeli yang memilih properti sebagai salah satu wahana investasi, harga properti di Batu Aji masih masuk akal dan memungkinkan untuk dibeli.

”Banyak faktor pendorong yang akan membuat nilai properti di Batu Aji akan terus naik. Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan sampai penambahan fasilitas sehingga kawasan ini merupakan properti yang terus berkembang,” kata Iwan.

Informasi selanjutnya silahkan hubungi:

Hotline : 0812 9090 3355
Instagram @alibabacommercial
Facebook : alibaba
Website : sunliland.com.(*)