batampos.co.id – Hallo Sobat dan konsumen Honda! mari kita bersama-sama tetap menjaga kesehatan dan selalu terapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun agar di New Normal ini kita bisa semakin semangat, aktif dan produktif tentunya bersama Honda yang selalu setia menemani hari harimu.

Nah, bulan Juni makin terasa lengkap karena PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik untuk konsumen setia Honda wilayah Batam ada New CB150R StreetFire motor yang belum lama ini resmi di launching di Batam.

Bagi pecinta motor sport keren dan tangguh ini bisa didapatkan hanya dengan DP Rp2,9 juta, anggsuran mulai dari Rp1 jutaan, dan setiap pembelian diberikan potongan total sampai Rp1,7 jutaan, tidak hanya itu kamu juga mendapatkan Jaket keren dan juga Paket Free Plat Holder.


All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau memberikan penawaran menarik untuk konsumen setia Honda wilayah Batam ada New CB150R StreetFire motor yang belum lama ini resmi di launching di Batam. Foto: Capella untuk batampos.co.id

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama.

Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

“All New Honda CB150R StreetFire sebagai pilihan untuk para pecinta motor sport kini hadir dengan pilihan tipe Standar dan tipe Spesial Edition,” ungkap Syaiful.

Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Untuk wilayah Tanjung Pinang cukup dengan DP Rp3,1 juta dan angsuran mulai dari 1 jutaan dan di berikan dan setiap pembelian diberikan potongan total sampai Rp1,9 jutaan, gratis jaket keren dan juga Paket Free Plat Holder.

“Tunggu apa lagi mari kunjungi Dealer terdekat atau cukup dengan menghubungi dari rumah maka Dealer jaringan kami siap membantu seluruh konsumen Honda”, tutup Syaiful.(*/nto)