batampos.co.id – Aksi nekat dilakukan oleh perempuan muda berinisial A, 23. Dia diduga melompat dari lantai 3 rumahnya yang terletak di Jalan Pekapuran 3 RT 3/RW 5, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi membenarkan peristiwa tersebut. Aksi nekat ini diduga dilakukan korban karena stres setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Hasil pemeriksaan dan interogasi keluarganya dan saudaranya, perempuan itu sempat stres karena positif Covid-19 ketika dicek di Rumah Sakit Husada,” kata Faruk saat dikonfirmasi, Sabtu (19/6).


Dugaan korban melompat karena stres juga diperkuat karena A sempat menghubungi saudaranya di Bekasi, Jawa Barat ssbelum nekat melompat. Saat itu, korban menceritakan kondisi yang tengah dialaminya kepada saudaranya tersebut.

“Kemudian saudaranya yang di Bekasi menghubungi saudaranya yang ada di Jakarta Barat, setelah dicek bersama Bhabinkamtibmas ditemukan yang bersangkutan tergeletak,” jelas Faruk.

Saat ditemukan korban masih bernyawa karena terasa denyut nadinya. A lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. A masih dalam keadaan kritis saat ini.(jpg)