batampos.co.id – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas pada tanggal 23-25 Juni 2021 mendatang. Dalam Kunjungan kerja itu Gubernur akan didampingi Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman bersama Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI, Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int.

Hal itu tertuang dalam surat Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Sekretaris Daerah, nomor 093/1116/B. HPP. SET/2021 kepada Bupati Kepulaun Anambas.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, membenarkan jadwal kunjungan kerja Gubernur Kepri ke daerah ini. “Insya Allah kalau nggak ada perubahan,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan batampos.co.id, Senin (21/6/2021).


Adapun agenda kunjungan kerja itu yakni peresmian penyalaaan listrik di Desa Kramot dan Desa Impol. Kemudian peninjauan vaksinasi Covid-19 serentak se-Kabupaten Kepulauan Anambas di Tarempa dan Palmatak dan peninjauan proyek-proyek pembangunan.

Selain itu vaksinasi ini juga akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2021 dengan total sasaran 2.000 orang serta melakukan video konference menyapa para camat yang melaksanakan kegiatan vaksinasi. (fai)