batampos.co.id – Pada bulan Juni ini Honda Kepri kembali menghadirkan promo menarik kepada seluruh pecinta sepeda motor Honda, sekarang ada promo Honda JAGO, Juni Angsuran Gokil Oke. Pada penasaran dengan promo Honda bulan ini?

“Nah bulan juni ada promo untuk matik premium yang paling canggih yakni Honda All New PCX 160 yang belum lama ini mendapatkan penghargaan sebagai Bike Of The Year di ajang Penghargaan Otomotif Award 2021 loh! Matik ini hadir dengan promo cukup bayar DP 2.2 Juta

Dan angsuran mulai 1.151 ribu sudah bisa angkut matik ini, tak hanya itu Honda juga menawarkan Free 1x angsuran dan mendapatkan cashback 1.000 ribu dengan menunjukkan STNK lama, serta free jaket dan platholder!”ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.


Kapasitas mesin matik Honda All New PCX160 dibenamkan 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 RPM dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 RPM.

Fitur dan performa canggih PCX 160 tersebut semakin lengkap dengan pilihan warna baru berkelas & elegan serta menjadi pilihan eksklusif bagi para pencintanya.

Panel indikator full digital pada Honda All New PCX 160 ini memiliki tampilan yang canggih dan informasi lengkap yang meliputi tambahan Smart Key Indicator, HSTC Indicator, Oil Change Indicator, Battery Indicator, ABS Indicator, Idling Stop indicator, Trip meter, Fuel Consumption Indicator, Jam Digital ,Riding Mode, Assist & Charge Level, Level Stage of Charge (level baterai Lithium) dan Lithium Battery indicator.

Drive Mode, performa mesin Honda All New PCX 160 mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar dan Sport Mode, untuk berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsive dan performa lebih bertenanga dibandingkan Drive Mode.

Honda All New PCX 160 juga memiliki LED Headlight dan Tailight yang elegan dan eksklusif dengan lampu depan dan belakang yang menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang.

Berkendara menjadi semakin percaya diri dengan ukuran ban yang lebih besar dan desain cast wheel yang baru. e:HEV Emblem, tampil semakin eksklusif dengan penambahan emblem e:HEV yang memberikan kesan canggih dan mewah.

Matik canggih ini juga dapat mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis tanpa harus membuka jok, dan lebih mudah dalam meletakan tutup tanki bahan bakar.

Pada Honda All New PCX 160 ini terdapat Honda Smart Key System, sebuah teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang.

Terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

Bagasinya juga berkapasitas 24 L dan dilengkapi dengan seat stopper yang memudahkan konsumen membawa barang-barang saat berkendara.

“Bukan hanya Honda All New PCX 160 dalam promo honda JAGO ini, promo ini juga berlaku untuk Honda BeAT, matik yang sudah dipercaya lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia dan Best Seller se-Indonesia”ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Honda BeAT Sporty hadir dengan promo DP mulai 1.700ribu, angsuran super ringan 799 ribu, free 1x angsuran, diskon 100 ribu, free aksesoris keren (Rubber Step Floor & Garn CVR Muffler), serta free jaket dan plat holder.

BeAT Sporty Semakin stylish dengan panel meter yang canggih dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara. BeAT juga dilengkapi dengan Tuas Pengunci Rem untuk mencegah motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan dan Combi Brake System yaitu fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan.

Lampu Depan LED pada BeAT Sporty memiliki desain lampu depan modern membuat tampilan penggunan semakin keren.

Konsumen juga akan semakin lincah berkendara dengan BeAT, dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan di segala kondisi jalan.

Kapasitas tangki bahan bakar BeAT sebesar 4,2L membuat lebih nyaman saat berkendara jauh. Bagasi pada BeAT Sporty juga cukup luas 12L, menjadi tempat muat barang lebih banyak dengan kapasitas bagasi yang lebih besar.

Fitur yang tak kalah menariknya yaitu BeAT Sporty tipe CBS-ISS terdapat Power Charger dengan daya maksimal 12 W (12V 1A) dapat membantu konsumen untuk mengisi baterai handphonenya.

Lalu, Ban Tubeless dengan Desain Velg Sporty pada BeAT juga tampil semakin keren, membuat konsumen semakin percaya diri dan BeAT Sporty dilengkapi dengan Standar Samping Otomatis, mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.

“Bagaimana, menarik kan promo Honda bulan ini? Jika ingin mengetahui informasi promosi Honda lainnya bisa datang ke pameran atau dealer Honda terdekat ya”,tambah Syaiful.(*/nto)