Jumat, 19 April 2024

Bantu Masyarakat, Polisi Buka Warung Makan Gratis

Berita Terkait

batampos.co.id – Personel Polres Tanjungpinang, Bripka Zulhamsyah Putra membuka Warung Makan Gratis Razia Perut Lapar di kios simpang tiga Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Senin (28/6).

Polisi yang berdinas di Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Tanjungpinang ini menjelaskan warung makan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan menyediakan makan siang tanpa bayar. ā€Bagi yang lapar silahkan datang, gratis,ā€ kata Zulham.

Selain itu, menu makan siang ratusan porsi yang dimasaknya sendiri ini, sebagai bentuk pengabdiannya sebagai polisi dengan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

ā€Warung makan gratis ada karena melihat kondisi saudara kita yang kesulitan untuk makan. Ini yang memotivasi kami di masa sulit seperti saat ini,ā€ jelasnya.

Pejabat Sementara (PS) Panit Intelkam Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungpinang itu juga meminta doa dari masyarakat agar warungnya dapat terus berjalan dan menjadi penolong bagi masyarakat yang membutuhkan.

ā€Kami juga memohon doa dari orang-orang baik yang telah membantu kegiatan sosial ini sehingga dapat berjalan dan menjadi penolong di dunia dan akhirat,ā€ pungkasnya. (*/jpg)

Update