batampos.co.id – Personel Polres Tanjungpinang, Bripka Zulhamsyah Putra membuka Warung Makan Gratis Razia Perut Lapar di kios simpang tiga Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Senin (28/6).

Polisi yang berdinas di Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polres Tanjungpinang ini menjelaskan warung makan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dengan menyediakan makan siang tanpa bayar. ”Bagi yang lapar silahkan datang, gratis,” kata Zulham.

Selain itu, menu makan siang ratusan porsi yang dimasaknya sendiri ini, sebagai bentuk pengabdiannya sebagai polisi dengan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.


”Warung makan gratis ada karena melihat kondisi saudara kita yang kesulitan untuk makan. Ini yang memotivasi kami di masa sulit seperti saat ini,” jelasnya.

Pejabat Sementara (PS) Panit Intelkam Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungpinang itu juga meminta doa dari masyarakat agar warungnya dapat terus berjalan dan menjadi penolong bagi masyarakat yang membutuhkan.

”Kami juga memohon doa dari orang-orang baik yang telah membantu kegiatan sosial ini sehingga dapat berjalan dan menjadi penolong di dunia dan akhirat,” pungkasnya. (*/jpg)