batampos.co.id – Ratusan pegawai dan staf di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Batam dan keluarga antusias menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (29/6/2021).

Vaksinasi dilakukan di ruangan serbaguna DPRD Kota Batam yaitu vaksinasi yang kedua yang sebelumnya tahap dilaksanakan pada Mei lalu.

Kabag Humas Protokol Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batam, Taufik, menyampaikan, target yang divaksin hari ini sekitar 150 orang.


“Saat ini masih berlangsung dan hampir separuh yang sedang divaksin,” ujarnya.

Ratusan pegawai dan staf di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Batam dan keluarga antusias menjalani vaksinasi Covid-19, Selasa (29/6/2021). Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Menurutnya kegiatan vaksinasi yang dilakukan lebih ke keluarga dekat DPRD yang sebelumnya sudah didaftarkan dan lebih terkontrol.

“Vaksin yang digunakan ini menggunakan dosis pertama yaitu vaksin Sinovak dan ini lanjutan dari vaksin yang sebelumnya kemarin, karena sebagian yang belum dapat hadir pada waktu itu,” paparnya.

Ia berharap dengan kegiatan vaksin ini dapat mendukung program pemerintah sehingga dapat menjaga kesehatan dari terjangkit virus Covid-19.

“Kami juga mengimbau khususnya di lingkungan DPRD ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan dan juga kami berharap kita semua di Kota Batam ini tetap mendukung pemerintah tegakkan protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita bersama,” jelasnya.(nto)