Selasa, 23 April 2024

Terbang dengan Citilink, Penumpang Dapatkan Vaksinasi

Berita Terkait

batampos.co.id – Mulai 3 Juli 2021, Maskapai penerbangan Citilink menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 untuk seluruh penumpang Citilink yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta. Program itu diselenggarakan atas kerjasama dengan Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia.

“Program ini merupakan komitmen dan wujud nyata dukungan Perusahaan terhadap percepatan program vaksinasi COVID-19 khususnya untuk memperluas akses vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sebelumnya,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra melalui keterangannya di Jakarta, Minggu (4/7).

Melalui program vaksinasi tersebut, lanjutnya, diharapkan dapat berkontribusi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Program vaksinasi ini akan diselenggarakan mulai 3 Juli 2021 bagi seluruh penumpang Citilink berusia 12 tahun ke atas yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Penumpang dapat melakukan registrasi di lokasi pendaftaran vaksinasi yang berada di Area Kedatangan Domestik (East Lobby) Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan membawa dokumen berupa tiket penerbangan dan KTP asli bagi penumpang yang berusia 18 tahun ke atas dan KK bagi penumpang yang berusia 12-17 tahun.

Adapun lokasi vaksinasi berada di Lounge Umroh Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB. Untuk keterangan syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Citilink di 0804-1-080808 atau layanan live chat di website citilink.(antara)

Update