batampos.co.id – Polda Kepri menghadirkan gerai vaksinasi keliling untuk mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro yang dilakukan pada Selasa (6/7/2021) hingga selasa (20/7/2021) mendatang.

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan, mengatakan, gerai vaksin keliling tersebut diharapkan dapat mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat Desa dan Kelurahan.

Serta dapat mengendalikan penyebaran virus Covid-19 di kota dan kabupaten di Provinsi Kepri. Di antaranya yakni Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Natuna.


Polda Kepri menghadirkan gerai vaksinasi keliling untuk mendukung Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro yang dilakukan pada Selasa (6/7/2021) hingga selasa (20/7/2021) mendatang. Foto: Polda Kepri

″Kegiatan ini adalah bukti bahwa Polda Kepri benar-benar serius dan berupaya dalam penanggulangan Virus Covid-19 ini, dengan Target kita adalah 2.000 orang divaksinasi dan dilaksanakan setiap hari kerja selama satu bulan kedepan dengan target perharinya 50 sampai dengan 100 orang,″ ujarnya, saat melepas Gerai Vakin Presisi Keliling di wilayah Hukum Polda Kepri, Rabu (7/7/2021).

Wakapolda menjelaskan, saat ini juga telah terbentuk 23 gerai vaksin di Polda Kepri dan jajaran. Dengan pencapaian vaskin di gerai-gerai tersebut lebih kurang 2.508 dosis per hari.

“Tentunya dengan harapan dengan adanya gerai Vaksin keliling ini dapat mencapai target 70 persen masyarakat di Provinsi Kepri dapat terwujud,″ tuturnya.(*/esa)