batampos.co.id – Honda kembali hadir memberikan promo menarik khusus untuk pelajar dan mahasiswa, yaitu promo BTS (Back To School).

“Walaupun masih menjalankan sekolah secara daring, tentunya tetap harus semangat memasuki tahun ajaran baru, kami Honda selalu setia menemani,” ujar Sales Manager Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri, Syaiful.

Promo BTS tersebut kata dia, dihadirkan oleh Honda dalam rangka mendukung kegiatan pelajar dan mahasiswa agar bisa menggunakan kendaraan pribadi yang lebih personal, lebih aman, lebih terlindung dan bisa menjaga jarak serta bisa menjauhi keramaian.


Penasaran dengan Program BTS? Jadi dalam Program BTS ini, Honda memberikan promo fantastis untuk matik unggulan nomor 1 di Indonesia.

Ya benar Honda BeAT Sporty, ada special discount untuk pelajar dan mahasiswa senilai Rp400 ribu.

DPnya pun super terjangkau hanya Rp1,4 juta plus angsuran super ringan yakni Rp799 ribu serta gratis 1 bulan angsuran.

Honda kembali hadir memberikan promo menarik khusus untuk pelajar dan mahasiswa, yaitu promo BTS. Foto: Capella Honda untuk batampos.co.id

“Bukan hanya itu saja, masih ada lagi hadiah berupa free paket accessories Rubber Step Floor, Garn CVR Muffler, serta Plat Holder, tidak ketinggalan diberikan hadiah langsung Jaket,” jelasnya.

BeAT Sporty yang berdisain stylish compact sporty matic dihadirkan dengan disain lampu depan LED yang modern dan keren.

Bermesin 110CC, eSP generasi terbaru yang semakin bertenaga dan irit, rangka eSAF yang ringan dan stabil untuk bermanuver, bagasi luas 12L.

Sehingga bisa memuat banyak barang, disematkan fitur power charger untuk charge handphone, terhindar dari low batt untuk bisa selalu Up To Date.

Jjuga roda dengan ban tubeless serta desain velg yang tampil semakin Sporty, serta beragam fitur canggih lainnya yang membuat konsumen tampil keren dan stylish.

Honda BeAT Sporty merupakan motor yang sudah dipercaya lebih dari 10 juta konsumen di seluruh Indonesia dan paling disukai semua kalangan mulai baik perempuan ataupun laki-laki, remaja hingga dewasa.

Selain promo BTS, Honda juga turut menghadirkan promo khusus untuk PNS & BUMN untuk BeAT Sporty, All New CB150R Streetfire dan CBR150R dengan special discount hingga 1 juta Rupiah.

“Untuk varian yang lagi hits, ya tepat big scooter Honda atau matik besar Honda PCX 160, ada promo cash back Rp1 juta dengan menunjukan STNK lama, DPnya cukup Rp2,2 juta, angsuran Rp1.151 ribu, free 1x angsuran, free jaket dan plat holder,” tuturnya.

“Kemudian Honda PCX 160 menjadi motor matik besar No. 1 di Indonesia, ini terbukti dari penghargaan yang diterima dari Otomotif Award 2021 sebagai Bike Of The Year 2021” katanya lagi.

Honda PCX 160 hadir dengan mesin 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 RPM dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 RPM, disematkan banyak fitur canggih antara lain Honda Smart Key System, USB Power Charger, Full LED System, dan lainnya.

“Untuk varian sepeda motor Honda lainnya, seperti untuk tipe Genio, Vario 125, Vario 150 juga kategori bebek dan Honda sport, tentunya tidak terbatas hanya untuk Pelajar Mahasiswa, PNS BUMN saja, melainkan untuk seluruh profesi konsumen,” ujarnya.

“Kami Honda terus memberikan paket program promo yang menarik, hemat dan menguntungkan, tidak lain tujuan Honda adalah selalu hadir menjadi solusi dan sahabat setia konsumen dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama disituasi saat ini dalam menghadapi pandemi, dan tentunya menemani konsumen dalam menggapai asa dan impian-impiannya,” pungkas Syaiful.(*)