batampos.co.id – Nasib nahas menimpa seorang remaja pria berinisial FA. Dia meninggal usai terlindas truk gara-gara terobsesi membuat konten TikTok. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam video yang beredar, terlihat FA dan beberapa temannya berdiri di tengah jalan untuk memberhentikan truk yang melintas.

Setelah itu, datang truk berwarna biru. Namun, truk tersebut tidak mau berhenti. Karena jarak kendaraan yang sudah terlalu dekat, korban dan seorang temannya tertabrak dan terlindas trus tersebut. Sedangkan beberapa remaja lainnya berhasil menyelamatkan diri.


FA bersama temannya berinisial R sempat dirawat di rumah sakit. Namun, FA akhirnya menghembuskan nafas terakhir usai mengalami luka cukup parah.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Argo Wiyono mengatakan, korban dan teman-temannya memang sengaja menghadang truk yang melintas. Kegiatan ini dalam rangka pembuatan konten TikTok.

“Di TikTok itu ada ‘Challenge Malaikat Maut’. Jadi mereka itu kayak seolah-olah mau ditabrak, lalu dia minggir,” kata Argo saat dihubungi, Jumat (16/7).

Berdasarkan keterangan teman-teman korban, FA sudah 7 kali membuat konten serupa. Konten dibuat agar korban menjadi terkenal di media sosial.

“Kalau dari versi saksi, temannya itu niatnya hanya ingin terkenal, supaya viral. Padahal itu kan membahayakan,” jelas Argo.

Saat ini polisi masih memburu supir truk yang menabrak korban. Keterangan dari supir truk dibutuhkan penyidik untuk menentukan status kasus tersebut.

“Yang pasti langkah-langkahnya kita masih cari si pengemudi, cuma kita belum bisa tetapkan dia jadi tersangka, harus kita mintai keterangan,” pungkas Argo.(jpg)