Jumat, 29 Maret 2024

Promo Spesial Dreamland Square, Beli Ruko via Online Lebih Untung

Berita Terkait

Dreamland Square menawarkan ruko dua lantai, lengkap dengan finishing lantai keramik dan dinding dicat sehingga konsumen dapat langsung memulai usahanya tanpa harus renovasi lagi. (istimewa)

batampos.co.id – Dreamland Square merupakan Komplek Komersial Area yang terdiri atas Ruko, Soho, dan Plaza berkonsep pusat bisnis lengkap dalam satu area yang dikembangkan di Kawasan Terpadu Dreamland seluas 50 Ha. Kawasan ini telah dibangun ribuan rumah dan ruko yang dilengkapi fasilitas diantaranya waterboom, playground, pasar basah, plaza, taman perumahan, Kinos Cinema, lapangan futsal, dan foodcourt.

Pimpro Dreamland Square, Muh. Afif Ridwan mengatakan Komplek Dreamland Square dikembangkan oleh PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di segiempat emas Batuaji – Tanjunguncang – Marina City – Sekupang yang dikelilingi ribuah perumahan berpenduduk, akses mudah ke pusat industri, shipyard maupun pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya.

“Sehingga membuat komplek ini sangat cocok sebagai pusat perbelanjaan, perkantoran, dan investasi yang sangat menguntungkan bagi pebisnis yang ingin memulai usaha maupun yang hendak mengembangkan sayap bisnisnya,” ujar Muh. Afif Ridwan.

Lebih lanjut dia mengatakan, Ruko Dreamland Square merupakan ruko 2 lantai dengan type 95 dan 92 (2 muka, tampak depan dan belakang) yang dibangun lengkap dengan finishing lantai keramik dan dinding dicat sehingga konsumen dapat langsung memulai usahanya tanpa harus renovasi lagi. Mix-used 3 in 1 yaitu dapat digunakan sebagai rumah, kantor, dan usaha ini menjadi sangat menarik karena pemilik dapat tinggal, bekerja, dan membuka usahanya dalam satu lokasi sehingga meningkatkan efisiensi waktu dan biaya serta meningkatkan produktifitas pekerjaan dan usaha.

“Ruko yang kami tawarkan dengan status ready stock, siap untuk buka usaha karena lokasinya mengelilingi Pasar, Plaza, dan Perumahan. Dari hampir 100 unit yang telah terbangun, hanya tersisa 15 unit ready stock,” ujar Muh. Afif Ridwan.

Dalam rangka Promo “Beli Online Lebih Untung” yang hanya berlaku selama masa PPKM, pengembang memberikan promo dahsyat yaitu harga ruko dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 500 jutaan, cicilan per bulan mulai Rp 5 jutaan, extra diskon langsung 5%, dan masa cicilan maksimum hingga 72 bulan ke Developer tanpa bunga. Kemudian free biaya Peralihan Hak Developer, bonus doubel kupon undian hadiah, dan khusus unit ready stock kami berikan tambahan bonus renovasi kamar di Lantai 2.

“Di tengah pandemi Covid-19 dan berlakunya PPKM ini, kami juga mendukung program pemerintah agar Konsumen #dirumahaja maka kami berikan kemudahan dapat bertransaksi secara online #bisabelionline via www.pkponline.com/dreamlandsquare,” paparnya.

Promo yang ditawarkan di atas hanya berlaku selama masa PPKM. Jadi bagi yang berminat dengan SOHO tersebut dapat segera menghubungi marketing executive di bawah ini:
– Agus : 0852 8200 2225
– Fafa : 0812 7004 6693
– Rina : 0821 7079 6676

Update