batampos.co.id – Super Air Jet saat ini sedang mempersiapkan rencana untuk penerbangan perdana (inaugural flight) melayani penumpang berjadwal (regular flight), yang akan dijadwalkan segera. Berbagai hal dan langkah yang dilakukan agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.

”Super Air Jet yang memiliki kode IATA: IU yang kemudian dipergunakan sebagai salah satu kampanye unik “I Love U” kami senantiasa akan ada untuk Anda, terutama kalangan milenial,” ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya, kemarin.

Untuk menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula khususnya generasi kekinian terhadap perjalanan udara, Super Air Jet akan memulai layanan ke destinasi Super Favorit di Indonesia, mencakup:


1). Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK). 2). Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM). 3). Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG). 4). Batam – Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH). 5). Medan – Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) dan Pontianak – Bandar Udara Internasional Supadio (PNK).

Super Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP).

”Pemilihan destinasi Super Favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute Super Populer. Mengapa disebut Super Popular dari Super Air Jet? Karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak. Fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional,” kata Ari Azhari.(jpg)