batampos.co.id – Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Batam, Rafki Rasyid, mengaku prihatin dengan bocornya atap gedung Mal Pelayanan Publik (MPP).

”Memprihatinkan. Karena Gedung MPP itu kan etalase yang harusnya tampilannya dijaga agar menimbulkan kepercayaan dan kebanggaan di masyarakat dan investor,” ucapnya, Selasa (24/8/2021).

Menurut Rafki, jika tampilannya seperti itu, tentunya sangat memalukan dan akan menimbulkan keraguan bagi masyarakat dan investor yang akan mengurus izin.

Baca Juga: Atap Gedung Mal Pelayanan Publik di Batam Bocor

”Terkait perizinan sendiri, kita masih banyak menerima keluhan dari pelaku usaha mengenai susahnya mengurus perizinan melalui Online Single Submission (OSS). Integrasi sistem antarlembaga juga masih perlu diperbaiki supaya tidak menyusahkan masyarakat yang akan mengurus perizinan melalui OSS,” paparnya.

Menanggapi kabar ini, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, mengaku sudah menyampaikan kabar tersebut ke pengelola gedung.

”Hal ini sudah dilaporkan ke pengelola gedung, namun sampai saat ini belum diperbaiki maksimal,” ucapnya singkat melalui pesan WhatsApp.(jpg)