batampos.co.id – Husnizaar Hood menjadi salah satu kader yang mendaftarkan diri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Kepri.

Husnizar mengatakan, PD merupakan rumah politik baginya. Hal itu dibuktikan selama 15 tahun tetap setia bersama partai berlambang mercy tersebut.

“Loyalitas tanpa batas. Partai Demokrat rumah politik saya. Saya sudah 15 tahun bersama Demokrat,” ujarnya saat ditanyai batampos.co.id, Sabtu (28/8/2021).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua DPD PD Demokrat Provinsi Kepri. Foto: Istimewa

Ia menjelaskan, tujuannya mendaftarkan diri adalah untuk mencapai karir politiknya bersama DPD PD Provinsi Kepri.

“Bagi saya menjadi Ketua DPD adalah karir politik saya setelah sekarang sebagai sekretaris DPD,” katanya.

Namun, Husnizar belum mau berbicara banyak terkait apa-apa saja yang akan dilakukannya dan siapa-siapa saja pengurus inti yang akan bekerja dengannya jika terpilih menjadi ketua DPD PD.

“Tahap sekarng mensukseskan Musda, belum berpikir yang lain,” tegasnya.

Husnizar mengatakan, selama berkarir di PD, dirinya pernah dua kali menjabat sebagai Ketua DPC PD Kota Tanjung Pinang dan jabatan terakhirnya saat ini adalah Sekretaris DPD PD Provinsi Kepri.

Seperti diketahui Musda DPD PD Provinsi Kepri akan dilaksanakan pada 4 September 2021 mendatang.

Ada tiga calon yang sudah memenuhi syarat untuk maju sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, yakni Isdianto, Husnizar Hood dan Asnah.

Diketahui Isdianto didukung oleh Lingga dan Batam. Kemudian Husnizar Hood didukung oleh DPC Bintan dan Tanjung Pinang serta Asnah didukung oleh Anambas dan Natuna.(esa)