batampos.co.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan giat operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pada Senin (30/8). Hal ini dibenarkan oleh pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri.

“Benar, informasi yang kami terima, tim KPK melakukan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sebagai pelaku tindak pidana korupsi di wilayah Jawa Timur,” kata Ali Fikri dalam keterangannya.

Juru bicara KPK bidang penindakan ini belum bisa menjelaskan secara rinci siapa saja yang diamankan dan barang bukti dalam giat operasi kedap tersebut.

“Mengenai kasus selengkapnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan,” ujar Ali.

Dia memastikan, setiap informasi perkembangannya akan disampaikan ke masyarakat.

“Tim masih bekerja, dan perkembangannya nanti kami pastikan akan kami sampaikan lebih lanjut,” tukasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JawaPos.com. Pihaknya yang dibekuk KPK yakni Bupati Probolinggo Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, dan sejumlah pihak lain seperti suami Tantri, Hasan Aminuddin. Saat ini para pihak yang diamankan tengah menjalani pemeriksaan intensif, untuk ditentukan status hukumnya dalam waktu 1×24 jam.(jpg)