batampos.co.id – bright PLN Batam menyerahkan dua hadiah utama dan hadiah menarik lainnya, kepada pemenang Program Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat Triwulan II tahun 2021.

Pemenang merupakan pelanggan setia bright PLN Batam yang membayar rekening listrik tepat waktu atau di awal bulan terhitung dibawah tanggal 5 setiap bulannya.

Excecutive Vice President of Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Jauhari, mengatakan, melalui program ini, bright PLN Batam mempunyai berbagai macam hadiah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam membayar tagihan biaya listrik.

Dua hadiah utama tersebut berupa TV 50 Inch dan Kulkas dua pintu. Sementara itu, ada juga hadiah-haduah menarik lainnya berupa peralatan elektronik terdiri dari kipas angin, setrika, rice cooker dan blender masing-masing delapan unit.

Fransis menyebut, program ini merupakan inovasi dari bright PLN Batam sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

“Untuk Triwulan II ini kami ucapkan selamat kepada Ibu Atih Binti Juki yang mendapatkan kulkas dua pintu, pelanggan kita dari wilayah Nagoya dan selamat juga Bapak Kasran Jadi Saharuidn yang mendapatkan televisi 50 Inch pelanggan dari wilayah Tiban yang memenangkan dua hadiah utama,” ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Tim bright PLN Batam menyambangi rumah salah seorang pelanggannyam Kasran, yang memenangkan hadiah utama berupa TV 50 inchi. Foto: PLN Batam untuk batampos.co.id

“Bagi pelanggan yang belum mendapat hadiah jangan berkecil hati karena pelanggan yang tertib membayar listrik selama tiga bulan berturut-turut, mendapat kesempatan untuk memperoleh undian hadiah pada pengundian berkitunya” katanya lagi.

Sebelumnya bright PLN Batam melakukan undian Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat Triwulan II tahun 2021 melalui kanal Youtube resmi milik PLN Batam, bright PLN Batam Official Channel pada 13 Agustus 2021.

Fransis menambahkan, bright PLN Batam sebagai penyedia utama ketenagalistrikan di Batam akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Pada masa pandemi ini, PLN Batam akan tetap siaga dan menjaga mutu serta keandalan pasokan listrik yang disalurkan kepada pelanggan. Ini sejalan dengan tekad dan komitmen serta pesan dari manajemen PT PLN (Persero) yang berpesan agar masyarakat yang saat ini dilanda pandemi tidak terganggu dengan listrik,” ungkap Fransis.

Kata dia, untuk menjaga mutu dan keandalan pasokan listrik tersebut, pihaknya berharap pelanggan dapat membayar rekening listrik tepat waktu, atau lebih awal.

“Rekening listrik yang dibayarkan pelanggan merupakan sumber pendapatan utama dari bright PLN Batam yang mandiri tanpa subsidi untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itu, Kasran pemenang hadiah utama berupa TV 50 inchi kaget serta tidak menyangka mereka akan menjadi pemenang hadiah utama.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk bright PLN Batam atas hadiahnya. Mari kita bersama membayar listrik tepat wakut, sebelum tanggal 5 lebih baik lagi. Semoga kedepannya bright PLN Batam semakin baik dan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kasran.

Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati dulu, undian Apresiasi Pelanggan Pembayaran Listrik Tercepat akan dilakukan setiap triwulan bagi pelanggan bright PLN Batam yang selalu setia membayar listrik di awal bulan.(*)