batampos.co.id – Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad, menyambut baik pembentukan Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) untuk wilayah Kepulauan Riau.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unri, Wan M Hasyim, mengatakan, Gubernur Kepri menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Kepengurusan IKA UNRI yang sudah terbentuk dan baru saja dikukuhkan.

“Gubernur sangat senang, jika ada rencana akan dibentuk kepengurusan IKA Unri wilayah Provinsi Kepri,” jelasnya melalui pernyataan tertulis yang diterima batampos.co.id.

Pengusaha ritel sukses di Jakarta itu mengatakan, pertemuan pengurus IKA UNRI dengan Gubernur Kepri pada Sabtu (4/9/2021) malam di Pekan Baru, Riau.

Jajaran pengurus IKA UNRI dipimpin Ketua Umum H Wan M Hasyim (tiga kanan) berfoto dengan Gubernur Kepulauan Riau Anshar Ahmad (menggendong cucu), di Pekanbaru. Foto: IKA UNRI untuk batampos.co.id

“Pak Gub Anshar, yang juga alumni Unri, sangat menyambut baik rencana IKA UNRI. Nanti kita akan bertemu lagi untuk mematangkan rencana tersebut,” kata pria yang akrab disapa Suhu Wan.

Kata dia, pembentukan kepengurusan IKA UNRI di Provinsi Kepri akan diikuti nantinya dengan pembentukan IKA UNRI cabang-cabang se-Kepri.

“Mudah-mudahan ini segera terwujud. Kita sangat berterima kasih Pak Gub Kepri memberikan dukungan penuh seperti ini,” jelasnya.

Dari Sekretaris Umum IKA UNRI, Aiden Yusti, diperoleh informasi bahwa dalam waktu dekat jajaran pengurus akan segera diekspos di Kepri. Kemungkinan selain rencana untuk membentuk IKA UNRI Wilayah dan cabang-cabang, juga akan dibicarakan nanti peluang lain untuk memajukan almamater Universitas Riau.

Pertemuan ini diakhiri foto bersama dan bincang-bincanh ringan di roop top peterseli kitchen di Jalan Sumatera Pekanbaru.

Ikut bersama Suhu Wan, Ketua Harian IKA Unri Marzum Hamid, Sekretaris Umum Aiden Yusti, Ketua H Makmur Kasim dan Elfizar, serta ketua bidang Saiman Pakpahan dan Khairul Amri.(*)